Marketplus.id – Seri TECNO CAMON 19 Pro kini telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Peluncuran #YouLookSoGoodTonight berlangsung di Arosa Hotel Jakarta yang juga menampilkan Spark Girl.

TECNO bekerja sama dengan Erajaya Digital, peritel terbesar di Indonesia. Hal ini menjadi bukti keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO bekerjasama Erajaya Digital sebagai mitra penjualan offline akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung pelanggan melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro.

“Dengan hadirnya seri TECNO CAMON 19 Pro di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik, mulai dari performa kamera yang luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship, hingga mendukung kecepatan Frame Rate per Second (FPS) terbaik yang tersedia dapat mendukung pengguna. kebutuhan, selain itu, desain bezel tertipis di kelasnya menjadikan TECNO CAMON 19 Pro tampil elegan namun tetap fashionable. TECNO CAMON 19 Pro Mondrian, berkolaborasi dengan pelukis ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada belakang ponsel ini,” ujar Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia.

TECNO telah sangat terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memenangkan banyak penghargaan teknologi ponsel. Untuk pasar ponsel Indonesia, memperkenalkan seri TECNO CAMON 19 Pro untuk pertama kalinya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terkini kepada pengguna muda Indonesia.

Pada peluncuran #YouLookSoGoodTonight, TECNO juga mengajak peserta untuk merasakan pengalaman memotret dengan kamera seri TECNO CAMON 19 Pro di area instalasi di mana mereka dapat mencoba fotografi low-light dengan subjek di ruangan minim cahaya. pada edisi Mondiran peserta juga dapat melihat pergantian warna pada bagian belakang ponsel menggunakan UV Light Box.

“Dengan semangat komitmen kami selalu mampu memberikan teknologi terbaik kepada seluruh konsumen kami, TECNO kini menghadirkan desain dan fitur yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas flagship. Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Erajaya Digital, perusahaan terbesar pengecer di Indonesia, di mana TECNO CAMON 19 Pro Mondrian hanya dijual secara eksklusif di Erafone,” ujar Agus Supangat, Head of Sales TECNO Indonesia.

TECNO CAMON 19 Pro

Kami menghadirkan seri TECNO CAMON 19 Pro ke Indonesia untuk memberikan pilihan bagi anak muda yang energik, dinamis dan tampil gaya. Dengan mengusung sensor kamera RGBW beresolusi 64 MP dengan filter warna merah-hijau-biru-putih. Warna filter putih kamera ditambahkan untuk mendapatkan cahaya hingga 30% lebih banyak untuk mendukung foto malam. Kamera pendukungnya mencakup sensor telefoto 50 MP dengan zoom optik 2x dan sensor kedalaman 2 MP. juga memiliki kamera selfie yang memiliki sensor 32 MP. Kamera pada perangkat ini sudah mendukung OIS dan EIS, serta HDR.

TECNO CAMON 19 Pro hadir dengan layar 6,8 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki refresh rate 120Hz. Layar depan memiliki desain punch hole untuk kamera selfie, dengan bodi belakang dikatakan memiliki lapisan berlian yang meniru 200 juta kristal. Kamera utama terletak di modul cincin ganda yang terdiri dari tiga jenis sensor berbeda. CAMON 19 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G96, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baterai TECNO CAMON 19 Pro berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 33watt, yang diklaim mampu mengisi baterai dari nol hingga 100 persen dalam waktu 65 menit. TECNO CAMON 19 Pro menjalankan OS Android 12 dengan lapisan perangkat lunak antarmuka HIOS 8.6.

TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition

Salah satu keunikan dari TECNO CAMON 19 Pro Mondrian adalah desain bagian belakang ponsel yang dapat berubah warna menjadi 3 warna sekaligus biru, ungu, dan pink. Mondrian diambil dari nama pelukis terkenal Piet Mondrian yang memiliki gaya seni geometris.

TECNO CAMON 19 Pro Mondrian memiliki warna dasar punggung putih dengan tujuh pola persegi panjang abstrak yang dibatasi garis hitam. Menggunakan teknologi yang disebut Photoisomer, TECNO CAMON 19 Pro Mondrian dapat berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Teknologi ini membuat empat dari tujuh pola persegi panjang di bagian belakang TECNO CAMON 19 Pro Mondrian berubah warna, sedangkan tiga pola persegi lainnya tetap berwarna putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *