Marketplus.id Kehadiran BEAM Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik dengan armadanya di kota Bogor mendapatkan respon positif dari masyarakat kota Bogor khususnya dari penggunanya.

96% pengguna BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan BEAM dua bulan setelah diluncurkan perdana di kota Bogor pada 23 September 2022. Di Bogor sendiri BEAM mencatat perjalanan baru setiap 3 menit dengan puluhan ribu warga yang telah mendaftar.

Angka ini merupakan hasil dari survey kepuasan pelanggan yang dilakukan BEAM kepada penggunanya agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Survey ini diikuti oleh 580 pengguna BEAM yang setidaknya telah menggunakan BEAM satu kali, dan terdapat 47,41% pengguna Pria dan 51,55% pengguna Wanita.

Hasil survey kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33% pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, seperti makan dan perbelanjaan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu survey ini juga menunjukkan 65% pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya, hal ini juga dilihat dari 68% pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka. Ini menunjukkan banyak pengguna BEAM yang telah mengganti penggunaan kendaraan bermotor mereka menjadi BEAM. Hal ini sesuai dengan tujuan utama BEAM di kota Bogor, untuk mengurangi kemacetan kota Bogor dan mengurangi kadar CO2 dan NO2 yang memengaruhi kualitas udara.

Country Head BEAM Mobility Indonesia, Ady Muzadi menyebutkan “Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bogor, kepuasan pengguna BEAM dan masyarakat kota Bogor adalah bagian utama dalam operasi kami. BEAM baru saja meluncurkan BEAM Ranger, tim khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan di lapangan seperti armada BEAM yang tidak berada pada lokasi parkir maupun kendala armada lainnya, ini merupakan jawaban kami untuk meningkatkan layanan dan lebih dekat dengan pengguna maupun masyarakat Bogor. Dari hasil survey, kami juga mendapatkan, 99% pengguna BEAM setuju dengan hadirnya BEAM di kota Bogor, BEAM bangga masyarakat Bogor dapat menerima BEAM dan menjadi bagian agar Bogor, bahkan Indonesia kedepannya akan menjadi lebih hijau dan tanpa kemacetan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *