Marketplus.id – Jelang akhir tahun menjadi waktu yang dinanti kebanyakan orang untuk berbelanja dengan beragam diskon, peminat belanja online pun sangat antusias dengan adanya diskon ongkir dengan jangka waktu yang panjang.

J&T Express sebagai jasa pengiriman berskala global turut menyediakan voucher Diskon Ongkir melalui program referral code yang berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express dengan tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dimana pengguna lama bisa mengajak pengguna baru untuk buat akun baru di aplikasi resmi J&T Express.

“Kami kembali mengadakan promo ongkos kirim, karena momen akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh pelanggan untuk membeli kebutuhan dengan keuntungan dari promo di hampir semua marketplace. Jelang kemeriahan Nataru tahun ini, kami hadirkan program referral code untuk mendukung kebutuhan pengiriman para pelanggan serta dapat mengajak kerabat dalam kemudahan transaksi lewat Aplikasi J&T Express,” ungkap Erick, Direktur Marketing J&T Express.

Pelanggan dapat menggunakan referral code pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, dan J&T Super untuk layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat, tanpa minimum berat dan transaksi. Pengguna lama mendapatkan voucher Diskon Ongkir 50% dengan maksimal potongan hingga Rp. 50,000,- dan pengguna baru mendapatkan voucher gratis pengiriman dengan maksimal gratis hingga Rp. 20,000,-  Penggunaan voucher dalam aplikasi resmi J&T Express akan langsung diterima oleh penguna lama dan penguna baru pada pilihan “My Voucher” dan bagi pengguna lama dapat memberikan kode referral lebih dari 1x tanpa batas maksimal, kemudian voucher akan berlaku selama 30 hari setelah dierima oleh pengguna baru. Namun, voucher tidak berlaku untuk layanan COD dan DFOD.

Promo Gratis Ongkir J&T Express lainnya masih berlangsung hingga akhir tahun 2022, diantaranya ada Diskon Ongkir Setiap Hari 25% dan Diskon Ongkir Special 40% setiap Sabtu dan Minggu. Melalui ragam kemeriahan Diskon Ongkir ini diharapkan mampu mewadahi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Selain layanan regular EZ dan J&T Super, tersedia juga jenis layanan pengiriman ekonomis, J&T ECO dan untuk pengiriman keluar negeri yakni J&T International Standard Express. J&T Express selalu mengimbau kepada pelanggan agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan online, semua detail syarat dan ketentuan program Gratis Ongkir J&T Express.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *