16 Juni 2024

Marketplus.id – Httpool by Aleph dan Brainly mengumumkan kemitraan eksklusif  di Indonesia, memberikan akses pemasar lokal ke komunitas pembelajaran dari terbesar di dunia, dimana pemecahan masalah akademis dan bertukar ilmu pengetahuan sebagai fokus utama.

Brainly merupakan platform pembelajaran terkemuka di dunia dengan basis pengetahuan terlengkap untuk semua tingkatan dan materi pembelajaran sekolah.

Lebih dari 300 juta pelajar, orang tua, dan pendidik mengandalkan Brainly sebagai platform terpercaya yang sudah terbukti meningkatkan pemahaman dan proses pembelajaran.

Menurut Devinder Dharma, Managing Director Httpool by Aleph Indonesia,  kerjasama ini berfokus pada dua passion utama Httpool dan perusahaan induk, Aleph Group, dengan membawa peluang pemasaran digital baru ke Indonesia, sekaligus mendukung upaya pendidikan.

“Tim terbaik kami di Indonesia sudah siap mendukung para pengiklan lokal, menawarkan pengetahuan komprehensif mengenai periklanan melalui Brainly, tempat terbaik untuk menjangkau pelajar dan Gen Z,” ujar Devinder Dharma.

Brainly menampilkan elemen gamifikasi dalam bentuk poin dan ranking. Ini tentunya akan memungkinkan pengguna untuk lebih terlibat dalam komunitas pembelajaran daring, salah satunya dengan menjawab pertanyaan dari pengguna lain.

Pengguna juga dapat memindai foto menggunakan smartphone untuk menjawab pertanyaan secara instan, tanpa mengganggu proses pembelajaran, serta mendapat bantuan untuk menjawab pekerjaan rumah melalui fitur Community Q&A, Brainly Tutor, Math Solver, atau Textbook Detective yang disediakan Brainly.

Global Sales Manager Brainly, Michał Frasiński mengatakan,  “Bagi kami, ini merupakan lanjutan kerjasama yang telah terjalin baik dengan Httpool, yang telah dimulai sejak empat tahun lalu di Polandia”.

Pihaknya meyakini, Httpool akan berhasil menghubungkan Brainly dengan pengiklan yang menyasar lingkungan yang aman bagi merek dan keterlibatan audiens yang baik.

“Kami juga terkesan dengan pertumbuhan Httpool by Aleph dan Aleph Group dalam beberapa tahun terakhir, serta menantikan kerjasama yang solid untuk menyediakan hasil terbaik bagi para mitra kami,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *