Mei 19, 2024

Marketplus.idBuat yang mempunyai hobi otomotif terutama sepeda motor, ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan membuka usaha coating motor dan salon helm.

Kesempatan ini bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan di tahun 2023, karena populasi sepeda motor yang terus bertumbuh pesat setiap tahun nya dan pastinya jumlah pemilik helm yang otomatis juga berlipat ganda banyak nya.

Ditambah lagi saat ini para anak muda menginginkan motor nya tampil keren saat dikendarai dan kesadaran akan kebersihan serta kesehatan juga makin meningkat, sehingga salah satu faktor nya helm yang dipakai harus bersih dan bebas dari kuman bakteri.

Saat ini Hydrophobic Lab yang memang dikenal sebagai bengkel spesialis perawatan kendaraan khusus sepeda motor, telah membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi pengusaha di bidang otomotif terutama detailing coating motor dan helm, untuk bergabung dengan sistem kerjasama waralaba atau franchise.

“Karena banyak nya permintaan konsumen dari berbagai daerah yang ingin agar dibuka nya cabang bengkel Hydrophobic Lab di daerah atau kota mereka, maka di awal tahun 2023 ini kami memutuskan untuk membuka peluang usaha waralaba Hydrophobic Lab yang bisa dijalankan dengan modal sangat terjangkau,“ ujar Christopher Sebastian, CEO Hydrophobic Lab Indonesia.

Hydrophobic Lab juga merupakan yang pertama dan satu-satunya untuk bengkel salon motor yang juga menyediakan jasa untuk salon helm.

“Selama ini semua bengkel perawatan hanya fokus pada kendaraan nya saja, padahal helm adalah salah satu faktor penting yang harus dijaga kebersihan nya, dan konsumen saat ini kesulitan untuk menemukan tempat spesialis salon helm apalagi yang bagus kualitas nya,“ imbuh Christopher.

Selain mempunyai keunggulan produk coating dengan bahan sapphire, Hydrophobic Lab juga menjual jasa nya dengan harga relatif lebih murah dibanding bengkel detailing coating motor lain nya, hal ini dikarenakan Hydrophobic Lab dibawah naungan MAKKO Group adalah juga sebagai produsen untuk produk detailing bahkan coating.

“Tentunya Hydrophobic Lab ini adalah salah satu peluang usaha yang sangat menarik bahkan anti resesi, karena ini bukan bisnis musiman, apalagi kami memberikan banyak sekali kemudahan untuk mitra, salah satu nya persyaratan lokasi atau tempat usaha tidak harus di ruko, tetapi bisa juga di kios, tempat parkiran, atau bahkan di rumah,“ kata Christopher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *