20 Juni 2024

Marketplus.id Produsen Air Minum Dalam Kemasan Cleo, PT Sariguna Primatirta ,Tbk memperkenalkan Cleo New Look 3D Parametrik, yakni Cleo kemasan baru kepada masyarakat luas dalam acara Launching Announcement di Bali.

Cleo New Look 3D Parametrik adalah redesain kemasan dari Cleo dengan inovasi wave of purity. Kemasan terbaru dari Cleo didesain khusus menggunakan teknologi terkini 3D Parametrik, sebuah teknologi terdepan yang biasa digunakan dalam desain arsitektur dan produk industri untuk mengembangkan desain-desain mahakarya.

Untuk pertama kalinya, Cleo dengan bangga mengaplikasikannya di botol kemasan air minum di Indonesia yang belum pernah dilakukan merek-merek lain sebelumnya.

Hasilnya adalah bukan hanya sebuah kemasan botol indah semata, tapi merupakan karya seni yang bisa dinikmati semua orang, botol ergonomis untuk digenggam dengan shape yang aesthetic dan kekinian, juga yang merefleksikan kemurnian air di dalamnya.

Seremoni launching Cleo New Look 3D ini bertemakan “Harmoni Kemurnian” yang dilakukan secara resmi dengan suasana yang intimate dan prosesi yang meriah oleh Bapak Hermanto Tanoko selaku founder Cleo yang juga merupakan Komisaris Utama PT. Sariguna Primatirta, Tbk bersama dengan Ibu Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama, serta jajaran direksi PT. Sariguna Primatirta, Tbk. Acara ini juga melibatkan undangan Mitra Distribusi Cleo, para influencer Bali, serta komunitas Vertical Rope Indonesia yang juga akan menjadi partner kolaborasi Cleo dalam rangkaian kegiatan bersih-bersih pantai pada hari Minggu, 19 Februari 2023 di Pantai Kelan, Bali.

Pada moment ini, Hermanto Tanoko selaku Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk bercerita mengenai perjalanan perusahaan dalam memulai bisnis di tahun 2003 hingga saat ini mencapai usia yang ke 20 tahun. Sebuah perjalanan brand Cleo yang mengusung harapan untuk menjadi brand Air Minum Dalam Kemasan yang terbesar di Indonesia dan Internasional sebagaimana makna dari nama brand Cleo itu sendiri yang memiliki arti “Terkenal”.

Kesempatan berikutnya dilanjutkan dengan cerita mengenai “Behind the Story of re-launching Cleo New Look 3D” oleh Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk.

Alasan utama dilakukannya inovasi kemasan ini adalah bentuk komitmen dan konsistensi Cleo untuk terus melakukan inovasi dengan kreativitas yang sejalan dengan trend market saat ini. Tanobel berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi terbaru agar dapat memberikan kemurnian di setiap langkah kehidupan.

Secara keseluruhan kegiatan dikemas dengan sangat menarik dan interaktif, dengan kegiatan-kegiatan seperti tropical drink making season dengan bahan utama air murni, dokumentasi di pantai dengan moment sunset, serta menikmati makan malam bersama ditemani dengan musik akustik yang semakin menghangatkan suasana.

“Kenapa di Bali? karena dari 28 pabrik yang dimikili perusahaan, pabrik di Bali merupakan pabrik pertama tempat diproduksinya Cleo 3D. Selain itu bagi kami, Bali dengan Cleo 3D memiliki kesamaan konsep dan prinsip yaitu wave of purity, gelombang air tanpa batas yang melambangkan kemurnian yang terus mengalirkan kesegaran,” ujar Melisa Patricia, Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk dalam keterangan resminya, Sabtu (18/02).

“Cleo hadir sebagai bentuk komitmen kami dalam delivering wonderful life ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Berdiri sejak 2003, perusahaan kini semakin berkembang dan menjadi salah satu perusahaan yang mampu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik. Karena setiap produk dibuat melalui proses produksi yang berstandar internasional dengan menerapkan sistem keamanan pangan, sehingga menghasilkan produk yang aman dikonsumsi dan berkualitas, baik dari sisi air murni itu sendiri, dan juga dari sisi kemasan produk. Kami ingin agar masyarakat lebih teredukasi dan dapat memilih yang lebih baik bagi kehidupan dan kesehatannya,” terang Hermanto Tanoko selaku Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk.

Pada moment tersebut, para undangan juga sangat bahagia karena mendapatkan buku “Trilogy of Hermanto Tanoko Richer Mindset” karya Hermanto Tanoko yang baru saja dilaunchingkan pada Desember 2022 lalu.

Adapun kemasan Cleo 3D terdiri dari 4 ukuran yakni ukuran 220ml, 330ml, 550ml dan 1500ml. Kemasan sudah dapat ditemukan di toko kelontong, modern outlet dan hotel serta restoran yang bekerjasama dengan Cleo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *