Marketplus.id – Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh.

Adanya pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah banyak melakukan pembenahan di segala aspek, diantaranya adalah perubahan konsep restoran menjadi lebih fun dan modern, tersedianya variasi lebih dari 100 pilihan menu makanan, hingga layanan WA Call Centre yang akan dijawab dalam 24 jam.

Semua hal tersebut diterapkan dengan memprioritaskan peningkatan QSC (Quality, Service and Cleanliness). D’COST telah memiliki sertifikat Halal dan HACCP berstandard Internasional. Standarisasi prosedur ini diaplikasikan mulai dari pemilihan kualitas bahan baku, proses penyimpanan, pengolahan makanan, pelayanan dan kebersihan.

“Selepas pandemik yang berimbas ke semua sektor bisnis, kini perkembangan dunia kuliner mulai kembali bangkit dan melaju pesat. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan serta kualitas makanan yang disajikan. Kedepannya kami telah merencanakan untuk membuka penambahan outlet di berbagai daerah di Indonesia, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati sajian makanan terbaik D’COST dengan harga terjangkau,” ucap Alfa Priliana selaku Board Member D’COST Seafood Restoran.

Di tahun 2022, D’COST memperkenalkan kampanye #KembaliKeDCOST yang mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15,000. Melalui program ini setiap 1 transaksi pembelian menu promo tersebut disisihkan donasi senilai Rp 1.000.

Pada Jumat 24 Februari 2023 lalu, bertempat di Food Arcade Tangcity Mall – Tangerang telah dilakukan secara simbolis penyerahan donasi CSR program #KembaliKeDCOST sebesar Rp 174,762,000.

Bekerjasama dengan BenihBaik.com donasi tersebut akan disalurkan kepada keluarga prasejahtera berupa dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat.

Acara ini dihadiri oleh Alfa Priliana selaku Board Member D’Cost Seafood Restoran, Anggit Hernowo selaku Co Founder & COO BenihBaik.com, Henry Tejakusmana selaku CEO D’Cost Seafood Restoran dan Lisa Evana selaku COO D’Cost Seafood Restoran.

Turut hadir adalah komika Marshel Widianto serta 100 orang perwakilan dari keluarga prasejahtera yang diundang untuk menyaksikan Live Cooking dari Chef D’Cost yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Melanjuti suksesnya program #KembaliKeDCOST,di tahun 2023 ini D’COST masih akan tetap melanjutkan program tersebut dengan promo makan enak tiap hari Rp 19,999 dan untuk setiap 1 transaksi dari promo tersebut sama dengan berdonasi sebesar Rp 1,000. Ini merupakan salah satu komitmen D’COST dalam ikut serta mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat.

Informasi terbaru lainnya dapat juga di lihat di akun Instagram atau Tiktok: dcost.seafood. Di acara ini juga diumumkan informasi tentang Launching Kemitraan, dimana D’Cost yang merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 65 outlet menawarkan sistem partnership atau kemitraan kepada publik dengan benefit diantaranya revenue sharing selama 5 tahun, bisnis akan dioperasikan oleh tim manajemen yang kompeten dan ahli dibidangnya, sistem bisnis yang terpusat dan terintegrasi, didukung dengan program pemasaran berskala nasional dan sistem pemantauan penjualan yang transparan.

Sebagai informasi tambahan, D’Cost juga berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial ini kedepannya dengan akan mendonasikan 1,000 porsi makanan sehat dan lezat bagi keluarga prasejahtera melalui BenihBaik.com untuk setiap outlet kemitraan yang dibuka di tahun 2023 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *