25 Juni 2024

Marketplus.id – Masa remaja adalah masa yang menyenangkan, dimana mereka berada di fase menuju dewasa dan mencari jati dirinya. Namun, dalam proses pencarian jati diri, banyak tantangan dan tekanan dari lingkungan sekitar yang dialami, mulai dari pendidikan, penampilan, hingga bersosialisasi.

Emina telah hadir di tengah masyarakat, terutama para remaja Indonesia, untuk menghadirkan produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja. Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.

Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline “Born to be Loved”. Melalui “Born to be Loved” Emina percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing yang membuat mereka disukai. Emina selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dan cocok untuk kulit remaja, serta menjadi beauty bestie bagi seluruh remaja Indonesia. Setelah 8 tahun bersama, Emina level up untuk selalu relevan dengan remaja agar dapat terus menemani mereka dalam journey mencari versi Auteentic-nya. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari “Born to be Loved” menjadi “Auteentic Beauty”.

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head menyampaikan, “Setiap orang membutuhkan sahabat dalam hidup mereka, begitu pula kulit. Sebagai beauty brand yang menjadi sahabat para remaja Indonesia, Emina selalu ingin mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mereka melalui berbagai inovasi produk kosmetik dan juga inisiatif program. Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama 8 tahun. Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty.”

Emina “Auteentic” mengajak para remaja mencari potensi diri (Infinite Poteential) untuk menjadi yang terbaik untuk sekarang dan di masa depan serta menyediakan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan hidup. Sebagai brand kosmetik yang khusus dikembangkan untuk remaja, Emina berupaya untuk selalu menjadi true bestie seluruh remaja dengan menjadi support system yang memastikan mereka untuk mencari jati diri (auteentic self). Melalui tagline baru ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tekanan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru.

“Melalui ‘Auteentic’, Emina ada untuk menemani perjalanan remaja dalam menemukan their true auteentic self agar dapat melewati kehidupan remaja dengan vibe yang positif, petualangan yang seru, namun juga menjadi teman deep talk sehingga remaja dapat mencari potensi terbaik dalam diri. Emina juga ingin membantu remaja untuk menerima dirinya yang sebenarnya dengan segala kekurangan dan tekanan,” ungkap Clarissa.

Sejak awal, Emina telah konsisten menghadirkan beragam program inovatif yang memberikan dampak positif kepada lingkungan. Bagi Emina, menciptakan perubahan sebesar apa pun dimulai dengan langkah-langkah kecil, dan meskipun langkah-langkah ini mungkin tampak tidak signifikan, namun jika dilakukan bersama-sama dan konsisten hasilnya akan berdampak dan nyata. Selama 8 tahun terakhir, Emina telah berkolaborasi bersama berbagai pihak untuk melaksanakan program seperti Emina Girl Gang Ambassador (EGGA), Emina Art Mode, dan Emina Beauty Bestie Day.

Abel Cantika, Beauty Influencer pada kegiatan Auteentic Prom menyampaikan, “Dapat melewati perjalanan remaja bersama Emina merupakan hal yang tidak bisa saya lupakan. Karena saya berkesempatan untuk menemukan jati diri saya saat remaja dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif. Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline ‘Auteentic’ menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita,”

Menjadi beauty bestie seluruh remaja Indonesia, Emina selalu ingin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk mereka tetapi juga untuk lingkungan. Melalui pilar Girl Empowerment dan Sustainability, Emina akan terus menjalin kolaborasi dengan para ahli kelas dunia dan para remaja dalam menghadirkan Innovateens yaitu inovasi produk yang yang dapat menjawab berbagai kebutuhan remaja dengan desain menyenangkan dan formula efektif yang cocok bahkan untuk kulit remaja. Seluruh rangkaian produk Emina juga pastinya Made for Teens and Approved by Teens. Emina juga akan konsisten mendengarkan aspirasi para remaja melalui program Co-Creation bersama remaja. Selain itu, Emina pastinya terus melanjutkan program Susteenability yang memiliki tujuan untuk memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih luas.

Jalani masa remaja dengan mencari versi Auteentic diri dan potensi terbaik diri dengan vibe yang positif. Emina, Discover our Auteentic beauty together.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *