20 Juni 2024

Marketplus.id Komitmen memberikan perawatan kulit terbaik kembali digaungkan oleh MS Glow, hero brand perawatan kulit dan kecantikan di bawah naungan J99 Corp.

Datangnya bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk mengenalkan kembali rangkaian skincare yang cocok untuk kondisi tubuh di bulan puasa, sekaligus mendorong semangat ibadah.

Pada bulan Ramadan ini, MS GLOW mendorong untuk menyambut bulan Ramadan dan menyambut kulit glowing bebas dehidrasi, sehingga tidak hanya hatinya yang bersinar, namun kulit juga akan turut bersinar.

Trio produk untuk mencegah dehidrasi kulit selama berpuasa yakni: Deep Treatment Essence with Salmon DNA, WhiteCellDNA™ Serum, dan WhiteCellDNA™ Night Cream merupakan 3 langkah perawatan wajah untuk mendapatkan hasil yang kenyal, lembap dan sehat pada kulit.

Selain dengan kulit wajah yang sehat, energi beribadah di bulan Ramadan juga didorong dengan kesempatan untuk beribadah umroh gratis bersama MS GLOW.

“Ramadan adalah momen istimewa, dimana kita tak hanya diwajibkan menahan diri dari hawa nafsu secara jasmani tapi juga hendaknya meningkatkan asupan rohani. Sayangnya, di bulan Ramadan kulit cenderung lebih kering dan dehidrasi. Atas dasar itulah MS Glow hadir dengan kembali memperkenalkan trio produk kami berupa essence, serum dan night cream; yang baik untuk memberikan dan mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit wajah. WhiteCellDNA™ merupakan inovasi teknologi terbaru dari MS GLOW yang berguna untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi lapisan kulit teratas (skin barrier) dan bersifat sebagai antioksidan yang cocok untuk mencegah kehilangan cairan pada kulit,” ungkap Shandy Purnamasari, founder MS Glow,

Shandy menambahkan, selama bulan Ramadan MS Glow memiliki program Berkah Kejutan Umroh, supaya pengguna setia maupun yang baru mau mencoba produk MS Glow mendapat double booster; yakni untuk mendapatkan kulit glowing terhidrasi pada wajah serta berkesempatan pula berangkat ke tanah suci untuk beribadah.

Kampanye Marhaban Si Glowing dan Berkah Kejutan Umroh, berangkat dari kesadaran dan pemahaman MS Glow bahwa puasa menahan lapar dan dahaga dari matahari terbit hingga terbenam tentu mengakibatkan perubahan pada tubuh, termasuk bisa memicu kurangnya kadar air.

Kulit (termasuk bagian wajah) yang terasa kering akibat kurang asupan cairan, merupakan salah satu masalah yang bisa terjadi saat seseorang berpuasa.

Selama berpuasa tubuh kita pasti akan kekurangan cairan penting yang berpengaruh untuk menjaga kestabilan tubuh dan tetap terhidrasi.

“Tubuh manusia terdiri dari 70% air. Dengan berpuasa selama kurang lebih 13 jam maka asupan cairan ke tubuh pun berkurang dan rentan mengalami dehidrasi ringan seperti tubuh lemas dan berkurangnya energi, konsentrasi menurun, hingga kulitpun terasa kering. Namun ada hal-hal yang dapat dilakukan sebagai tindakan preventif untuk menjaga retensi air selama menjalankan ibadah puasa. Selain mengonsumsi 8 gelas air putih pada saat buka puasa, malam hari sebelum tidur dan saat sahur; konsumsi sayur dan buah-buahan, hal lain yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit adalah menggunakan produk perawatan yang dapat mendukung kekenyalan dan kelembapan kulit,” terang dr Naila Bilfaqih, Dipl.AAAM. yang sekaligus Direktur MS Glow Aesthetic Clinic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *