16 Juni 2024

Marketplus.id – Sebagai gerai multi brand activewear dan sepatu aktif eksklusif untuk anak, Wilio selalu membawa banyak inovasi baru yang dapat menjadi inspirasi dan menambah semangat bagi anak-anak, salah satunya dengan merestorasi Gerai Wilio Grand Indonesia.

Berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Jaimee Maulana untuk #Wilioboration kali ini, Gerai Wilio Grand Indonesia telah beroperasi sejak 17 Maret 2023 dan siap menjadi tempat pencarian orang tua dalam memenuhi kebutuhan sepatu dan activewear anak-anak.

“Gerai Wilio Grand Indonesia kembali hadir dengan kemunculan logo baru serta konsep terkini yang lebih fun. Wilio bekerja sama dengan young artist, Jaimee untuk menciptakan konsep baru yang menyenangkan bagi anak-anak saat menunggu para orang tua berbelanja kebutuhan mereka. Tidak hanya kehadiran logo baru dan konsep yang kekinian, Gerai Wilio Grand Indonesia turut menghadirkan area baru yaitu Fun Area dengan nama #HereToBeActive, yang menyediakan permainan mini basketball dan mini soccer. Selain itu, Wilio juga menghadirkan banyak promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan setia sejak Grand Opening hari ini (30 Maret 2023)”, tutur Dea Putri Utama, Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active.

Dalam Grand Opening gerai Wilio di Grand Indonesia West Mall Level 2, Wilio berkolaborasi dengan seniman muda lokal berusia 15 tahun bernama Jaimee Maulana untuk menghadirkan #Wilioboration, sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.

Melalui karya kolaborasi nya dengan Wilio, Jaimee Maulana menyampaikan, “Senang dan bangga sekali mendapat kesempatan bekerja sama dengan Wilio, untuk menghadirkan konsep baru gerai terbesarnya di Indonesia. Memiliki kesamaan dalam menuangkan inspirasi yang dapat menumbuhkan semangat anak-anak Indonesia, hal ini aku tuangkan melalui karya gambar maupun lukisanku yang ada di Gerai Wilio Grand Indonesia. Aku berharap melalui #Wilioboration ini, dapat membuka kesempatan baik lainnya bagi aku serta dapat menjadi inspirasi baik untuk masa depan anak-anak Indonesia”, ujar Jaimee Maulana.

Pada periode Grand Opening Gerai Wilio Grand Indonesia, Wilio mengajak dan memfasilitasi anak – anak Indonesia dapat aktif sedari dini, dengan gerakan membagikan sepatu dan pakaian olahraga gratis kepada 60 antrean pelanggan pertama. Selain itu, pembelian apapun tanpa minimum transaksi akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dari merek-merek ternama di mesin pencapit (claw machine) Wilio. Tak hanya sampai di situ, minimal pembelanjaan Rp500.000 akan mendapatkan Patch spesial edisi #WilioborationwithJaimee, dan minimal pembelanjaan Rp1.000.000 bisa membawa pulang DIY Waist Bag menggunakan patches, spesial edisi #WilioborationwithJaimee.

Beragam kegiatan menarik juga dihadirkan guna memeriahkan Grand Opening Party Wilio Grand Indonesia, di antaranya live mannequin show persembahan Rockstar Academy, Wall Coloring session with Jaimee – berpartisipasi dan berekspresi bersama di Wall Wilio Grand Indonesia, serta adanya hiburan DJ anak-anak.

Spesial PUMA x SpongeBob Collections

Terinspirasi oleh serial televisi favorit anak-anak, koleksi PUMA x SpongeBob Collections menghadirkan sederet pilihan seperti pada baju olahraga T7, kaos, legging, dan sepatu klasik yang menampilkan SpongeBob dan Patrick dalam petualangan memancing jeli. Motif bunga yang ceria dan warna musim panas yang cerah, menjadikan koleksi ini sempurna serasa bertualang di Bikini Bottom.

“Berkomitmen untuk menginspirasi anak-anak Indonesia agar berani meraih mimpi dengan cara bergerak aktif dan bereksplorasi sedari dini, Wilio konsisten menghadirkan jajaran merek sepatu dan activewear terkemuka. Demi kenyamanan dan mengembangkan kepercayaan diri anak-anak dalam memakai kebutuhan pakaian dan alas sepatu mereka, kami berupaya menyediakan produk-produk berkualitas dan eksklusif, sehingga orang tua tak perlu ragu untuk mendapatkannya hanya di Wilio”, tutup Dea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *