20 Juni 2024

Marketplus.id – Platform streaming WeTV dan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan MyRepublic terus melakukan inovasi meningkatkan layanan untuk masyarakat.

Untuk itu, WeTV bersama MyRepublic menjalin kerjasama strategis dalam memudahkan pelanggan menikmati berbagai hiburan Asia terbaik.

Kerjasama ini diresmikan melalui kegiatan Signing Ceremony di Kantor MyRepublic, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 6 April 2023. Dalam kesempatan ini turut hadir Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman dan Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson.

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson menjelaskan, “Selaras dengan tujuan kami untuk menjadi penyedia konten hiburan Asia terbaik, WeTV sangat antusias untuk bekerjasama dengan MyRepublic. Melalui kemitraan kuat antara WeTV dan MyRepublic, kami berharap semakin banyak penonton di Indonesia yang mendapatkan kemudahan dalam menikmati berbagai konten-konten berkualitas di WeTV.” ujar Lesley Simpson.

WeTV memiliki berbagai konten unggulan, salah satunya yaitu serial WeTV Original Layangan Putus yang telah tayang lebih dari 15 juta kali dalam sehari dan telah menjadi trending topic di media sosial. Serial unggulan lain nya adalah WeTV Original Kupu Malam yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali dalam seminggu penayangan.

Tidak hanya konten lokal, konten-konten Asia juga seperti dari Tiongkok yang berjudul My Girlfriend is an Alien (Pacarku Alien) yang terus bertahan di peringkat 1 kategori All Time Top di aplikasi WeTV.

Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia.

Dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang resmi dan berbagai dukungan layanan membuat WeTV menjadi aplikasi popular untuk seluruh kalangan.

Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menjelaskan, “MyRepublic berkolaborasi dengan WeTV untuk menghadirkan platform streaming spesial untuk setiap pelanggan MyRepublic. Dengan adanya kerjasama ini , MyRepublic memberikan benefit Spesial untuk seluruh pelanggan MyRepublic baik pelanggan baru maupun pelanggan eksisting, dapat menikmati WeTV VIP secara GRATIS per 7 April 2023”.

Setiap pelanggan setia MyRepublic yang sudah berlangganan paket MyRepublic baik paket Internet Only maupun paket Internet Combo TV dapat langsung mengaktifkan akun WeTV dan menikmati layanan WeTV VIP, dan juga pelanggan baru MyRepublic dapat mengakses WeTV VIP secara langsung setelah menjadi pelanggan aktif MyRepublic. Layanan WeTV ini dapat dinikmati secara gratis hanya di MyRepublic.

Dengan berjalannya kerjasama ini, MyRepublic berharap pengguna layanannya dapat menikmati berbagai hiburan Asia terbaik di WeTV dan tentunya kolaborasi ini akan memberikan dampak yang baik untuk kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *