16 Juni 2024

Marketplus.idDusit Internasional, salah satu perusahaan pengembangan property dan hotel terdepan di Thailand, secara resmi menandai kehadiran Dusit Hotel dan Resortnya di Jepang dengan perkenalan eksklusif propertinya yang akan hadir, Dusit Thani Kyoto, yang rencananya akan dibuka September 2023. Hotel ini membawa inspirasi akan keramahan pelayanan khas Thailand ke Jepang untuk pertama kalinya.

Dengan memanfaatkan pengalaman lebih dari 70 tahun sebagai operator hotel yang telah mendapatkan berbagai penghargaan di destinasi utama wisata dunia, sebagai batu pijakan bagi Dusit Hotel dan Resort untuk membawa keunikan pengalaman menginap dan santapan yang terinspirasi dari 4 kunci keanggunan Dusit, termasuk pelayanan ( elegan dan personal), Kesehatan( membawa pengalaman kebugaran lebih dari sekadar spa), Lokalitas ( menghubungkan tamu dengan keunikan masyarakat setempat)  dan keberlanjutan ( sosial , ekonomi dan lingkungan).

Dioperasikan di bawah bendera merek Dusit Thani, Dusit Thani Kyoto akan menawarkan pengalaman kemewahan dalam menginap di distrik Hachi – Hongwanji Monzen, hanya 850 meter dari Stasiun Kyoto dan dekat dengan Kuil Hongwanji – Nishi Honganji ( Warisan Budaya UNESCO) dan atraksi utama lainnya di Kota Kyoto.

Didesain menjadi tempat menginap bergaya urban, dimana tradisi Jepang dan keanggunan pelayanan Thailand secara nyata terjalin dan terungkap dalam gaya yang moderen. Keindahan bangunan hotel terinspirasi oleh kekayaan warisan budaya dan keindahan arsitektur bergaya kota Kyoto, Tokyo dan Ayuthaya, Thailand pada jaman dahulu. Kombinasi yang menyenangkan antara keindahan tradisi dan kenyamanan kekinian membuat lingkungan yang menginspirasi bagi lingkungan sekitar dan sangat disukai oleh pelancong mancanegara.

Selain 147 kamar bergaya elegan yang terletak dalam 4 lantai , kemewahan hotel tergambarkan dalam ruangan yang luas, pusat kebugaran, pusat kesehatan Devarana yang menawarkan terapi pijat kuno Thailand dan ritual tradisional Jepang,  yang diberikan dengan perawatan secara pribadi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan para tamu.

Pengalaman kuliner juga menjadi keunggulan utama di Dusit Thani Kyoto. Hotel ini memiliki segalanya sebagai destinasi bagi para penggemar kuliner dengan variasi pilihan termasuk restoran khusus Teppanyaki, klub sosial yang cantik, tea shop yang mewah, dan terutama pengalaman makan yang indah yang dibuat oleh chef pemenang penghargaan  Duangporn “Bo” Songvisava dan Dylan Jones  dari Thailand.

Keduanya dikenal dengan sajian Thailand yang otentik dengan bahan-bahan yang terpilih, Bo dan Dylan meraih Michelin Star dan pengakuan secara global atas restoran mereka, Bo.Lan di Bangkok.

Konsep Restoran tebaru mereka yang akan dibuka di Dusit Thani Kyoto, menterjemahkan hasrat mereka akan rasa yang tepat, bakat kuliner yang inovatif dan kecintaannya pada masakan Thailand yang multi rasa, satu-satunya pengalaman bersantap dimana keaslian rasa Thailand bertemu dengan tradisi Jepang terbaik untuk pengalaman menikmati rasa yang akan terus diingat.

Untuk melengkapi pengalaman multi rasa tersebut sebuah karya unik menu penutup, Kati, yang juga dibuat oleh pasangan tersebut, yang akan mengambarkan hidangan penutup Thailand dengan olahan terbaru.

Menurut M Suphajee Suthumpun, CEO Group Dusit Internasional, pihaknya sangat senang atas kehadiran perdana hotel yang terinpirasi atas keanggunan pelayanan dari kota bersejarah Kyoto yang akan menghormati ikatan antara Thailand dan Jepang melalui penawaran pelayanan hotel yang dinamis.

“Dengan sumber dari yang terbaik dari Thailand dan Jepang yang bisa kami tawarkan, dari makanan hingga hiburan dan desain, tujuan kami tidak hanya menyediakan akomodasi yang bergaya dan mewah, tetapi juga berkontribusi untuk masyarakat lokal untuk hal yang berarti dan berkelanjutan, seperti yang telah kami jalani di penyewaan villa di bawah manajemen Elite Havens di Niseko, “ ujar M Suphajee Suthumpun

Sebagai General Manager ASAI Kyoto Shijo dan Area GM Kyoto, Mr. Yamashita bertanggung jawab menyebarluaskan pembukaan Dusit Thani Kyoto dan memastikan kedua properti tersebut mengapai tujuan operasional dan finansialnya.

“Saya sangat senang dan terhormat untuk mengenalkan keunikan merk  yang diinspirasikan oleh keramahan pelayanan Thailand di Jepang untuk pertama kalinya di properti yang unik dan keren ini,“ kata Mr Yamashita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *