13 Juli 2024

Marketplus.id – Dari banyaknya momen Ramadan tahun ini, Downy Indonesia turut mengambil peran untuk memastikan setiap momen menjadi spesial dan tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat.

Kali ini, Downy Indonesia berkolaborasi dengan 7 influencer Indonesia ternama yang membawa momen kebaikan di setiap cerita para influencer yang khas dan menarik dengan menampilkan produk terbarunya, Downy Pashmina Rose yang Bismillah Gak Bau #PashtiHarumTahanLama! Downy akan m seluruh masyarakat Indonesia untuk menciptakan momen kebaikan dengan kenyamanan dan keharuman pakaian yang tahan lama.

“Ramadan kali ini kami ingin menunjukan betapa berharganya setiap momen kebaikan yang dapat diciptakan setiap harinya. Kami pastikan Downy akan selalu ada di setiap momen kebaikan tersebut untuk memberikan kenyamanan dan keharuman pakaian serta peralatan ibadah. Di momen ini kami dengan bangga memperkenalkan varian baru dari Downy Premium Parfum, yaitu Downy Pashmina Rose. Berkolaborasi dengan 7 top influencer Indonesia, kami harap dapat mewakilkan cerita di setiap momen kebaikan di bulan Ramadan dan menjadikan Downy sebagai pilihan pewangi yang tepat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu kami ingin Downy selalu menjadi bagian terpenting di momen Ramadan dan Lebaran setiap tahunnya sebagai solusi persiapan ibadah dan mudik yang selalu memberi keharuman dan kenyamanan pada pakaian,” ujar Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia.

Setiap orang memiliki cerita dan momen kebaikannya masing – masing, seperti Sahil Mulachela yang sigap mencuci tikar/sejadah masjid agar tetap harum dengan Downy Pashmina Rose, begitu juga dengan baju kembaran yang dibagikan oleh Bobon Santoso, baju bukber yang digunakan Rifanyy & Fachrul seharian, baju-baju di toko kerabat Gita Bhebita & Mamang Osa, serta semua pakaian keluarga yang akan ditinggalkan oleh Mba Lala. Bersama Downy Pashmina Rose semua momen akan terasa lebih nyaman dengan pakaian yang lembut dan #PashtiHarumTahanLama.

Bismillah Gak Bau! Sahil Mulachela yang dikenal sebagai seorang content creator Tiktok, dengan sigap meringankan tangannya agar dapat memberikan kenyamanan di tempat ibadah sekitar rumahnya. Bersama sang istri, Sahil membantu mencuci dan membersihkan peralatan salat seperti tikar/sajadah yang ada di masjid tempat dia biasa beribadah. Karena karpet masjid yang #PashtiHarumTahanLama dan nyaman dapat meningkatkan kualitas ibadah seseorang, sehingga momen beribadah pun menjadi lebih khidmat.

Bobon Santoso pun tidak kalah ingin menciptakan momen kebaikan yang sangat menarik, dia dikenal sebagai Youtuber dengan masak-masakannya ekstrimnya dan dengan porsi yang sangat besar. Pada momen kali ini Bobon ikut meramaikan Ramadan dan ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada warga lokal “Kampung Pemulung” di Bali tempat dia tinggal. Mengingat Ramadan selalu identik dengan momen baju seragaman, Bobon pun ikut memberikan puluhan baju seragaman untuk ibu-ibu di Kampung Pemulung, Bali. Sebelum dibagikan, dapat dipastikan baju-baju tersebut sudah sangat nyaman dan #PashtiHarumTahanLama, karena Bobon sudah merendam puluhan kain tersebut di sebuah kolam renang sekitar rumahnya.

Lain halnya dengan seorang content creator Gen Z seperti Rifaneyy & Fachrul, yang sangat suka bersosialisasi, bertemu banyak teman untuk terus berbagi dan menciptakan momen-momen seru. Pada Ramadan kali ini tidak satu acara bukber (buka bersama) pun yang akan dia lewati, karena pada momen inilah saatnya untuk bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan kerabat yang sudah lama tidak bertemu. Walaupun agenda bukbernya outdoor atau indoor, restoran atau makanan pinggir jalan, pakaian Rifaneyy & Fachrul selalu terlihat seperti baru dan #PashtiHarumTahanLama.

Siapa yang sudah belanja baju untuk lebaran? Ini adalah salah satu momen Ramadan yang tidak kalah seru, apalagi setelah turunnya THR (Tunjangan Hari Raya), di mana semua pusat perbelanjaan akan ramai diburu oleh pengunjung untuk mencari perlengkapan mudik dan membeli baju lebaran. Oleh karena itu, Gita Bhebita dan Mamang Osa memastikan toko milik kerabatnya juga akan jadi salah satu target yang akan diserbu pelanggan, karena pakaian yang di jual di toko tersebut #PashtiHarumTahanLama dari pada toko-toko pakaian lainnya.

Dari semua momen yang ada selama Ramadan, pada akhirnya akan membawa kita menuju hari kemenangan. Bagi sebagian orang, ini adalah momen paling membahagiakan, bisa mudik ke kampung halaman dan bertemu orang-orang tersayang. Namun bagi sebagian orang lagi, ini menjadi momen yang cukup mengkhawatirkan. Seperti halnya Mba Lala, seorang asisten rumah tangga dan pengasuh dari salah satu keluarga Selebriti Indonesia. Lebaran adalah momen yang cukup mengkhawatirkan ketika harus mengurus rumah dan memastikan anggota keluarga terurus dengan baik, tanpa adanya seorang asisten atau pengasuh rumah tangga. Namun, sebelum mudik, Mbak Lala memastikan setiap anggota keluarga yang ditinggalkan akan tetap merasakan nyaman terutama dalam menyiapkan baju baru Lebaran untuk keluarga yang ditinggalkan #PashtiHarumTahanLama.

Melengkapi seluruh rangkaian cerita dan momen #PashtiHarumTahanLama ini, Downy Pashmina Rose pun sudah tersedia di semua toko dan e-commerce, sehingga dapat melengkapi semua momen kebaikan seluruh masyarakat Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *