15 Juni 2024

Marketplus.id – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) kembali menghadirkan kategori “Produk Trending” dengan lebih banyak pilihan produk kecantikan dan juga terupdate. Jajaran produk skincare dan kosmetik, yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan terkenal seperti Somethinc dan The Originote dan beberapa brand terkemuka lainnya kini telah tersedia lengkap di seluruh toko Guardian Indonesia.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, “Setelah sukses diluncurkan pada November 2022, kali ini Guardian kembali menghadirkan rangkaian produk skincare dan kosmetik berkualitas yang menjadi most wanted dan best-selling beauty product di media sosial TikTok. “Produk Trending” memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada inovasi, kualitas dan layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek kecantikan ternama untuk menghadirkan produk populer dan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan kami.”

“Kehadiran “Produk Trending” ini juga sebagai langkah inovasi kami dengan tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau, tetapi kami memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan selangkah lebih depan dan terupdate. Apalagi dengan semakin lengkap dengan hadirnya produk kosmetik, sehingga para beauty enthusiast tidak perlu khawatir karena koleksi “Produk Trending” terbaru semakin mudah didapatkan dan tersedia pada display khusus di toko Guardian seluruh Indonesia,” ujar Malvin.

Beragam produk viral dari merek ternama lokal dan internasional telah hadir dalam program “Produk Trending”, beberapa di antaranya, yakni The Originote, Somethinc, Skintific, Azarine, Hanasui, Y.O.U, NPURE, dan Implora.

Guardian senantiasa memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan. “Produk Trending” telah tersedia di toko seluruh Guardian Indonesia mulai 18 Mei 2023 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp18.000 hingga Rp350 ribuan.

Selain itu, Guardian juga memberikan kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 320 toko di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui aplikasi belanja Guardian ID yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Informasi mengenai promo produk dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” tutup Malvin Tarigan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *