25 Juni 2024

Marketplus.idOPPO Indonesia dan PT Mastercard Indonesia menandatangani MOU kemitraan strategis terkait peluang kerja sama di berbagai bidang. Peluang tersebut meliputi aktivasi pemasaran, kartu co-brand, serta layanan pembayaran digital online dan offline.

Selain itu, kolaborasi ini juga mencakup upaya-upaya bersama dalam kegiatan pendidikan dan sosial bagi para merchant atau UMKM.

Kemitraan strategis antara OPPO Indonesia dan Mastercard akan mendorong inovasi dalam memfasilitasi pembayaran online dan offline yang lancar, termasuk pembayaran tap-on-phone (contactless) dengan menggunakan smartphone OPPO yang mendukung NFC, dan mengeksplorasi pengenalan kartu kredit digital melalui inisiatif co-brand.

Kemitraan ini juga akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu Mastercard, serta berbagai keuntungan menarik lainnya.

Kolaborasi ini akan memperkuat posisi OPPO Indonesia dalam memperkenalkan inovasi-inovasi terkini melalui ragam produknya, termasuk OPPO Reno10 Series terbaru dengan teknologi telephoto portrait yang mutakhir, yang akan segera diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2023.

Selain itu, dedikasi Mastercard dalam menyediakan pilihan pembayaran yang fleksibel untuk memenuhi gaya hidup digital-first akan menghadirkan pengalaman digital yang lebih menyenangkan bagi konsumen OPPO Indonesia dan para pemegang kartu Mastercard di Indonesia.

Untuk itu, dalam mendukung peluncuran OPPO Reno10 Series ini, pemegang kartu Mastercard akan mendapatkan cashback senilai Rp250.000 untuk setiap pembelian OPPO Reno10 Series selama periode 8-31 Agustus 2023 yang berlaku di OPPO Brand Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *