14 Juli 2024

Marketplus.id Setelah sukses dengan kehadiran Wai Thai Food by Hangry yang diluncurkan tahun lalu, Hangry kembali mengumumkan pembukaan brand baru yang dikembangkan sendiri,

Hot Side Story by Hangry. Menghadirkan menu ayam goreng pedas, Hot Side Story by Hangry menawarkan berbagai jenis menu mulai dari menu ayam goreng a la carte, burger, wraprice bowl, kentang goreng, menu paket dengan nasi dan minum juga menu pencuci mulut, Bread Pudding Stick. Secara terbatas, sekarang Hot Side Story by Hangry bisa dinikmati pelanggan di tiga outlet Hangry untuk delivery dan takeaway yaitu di outlet Senayan, Lenteng Agung dan Tebet.

Hal yang paling membedakan dengan peluncuran brandbrand Hangry yang sebelumnya adalah Hot Side Story sudah memiliki satu outlet dinein yang terletak di Foodcourt Pondok Indah Mall 3 (PIM 3).

Hadir dengan tagline ‘HOTTEST CHICKEN IN TOWN!’, Hot Side Story by Hangry menghadirkan dua pilihan saus unik yang terinspirasi oleh dua bagian dunia yang berbeda. Untuk penggemar cita rasa Timur, Hot Side Story by Hangry menawarkan saus Fire Mala dengan sensasi pedas yang unik dan menantang melalui cita rasa khas Mala di East Side.

Sedangkan untuk penggemar cita rasa Barat, ada saus Hot Nashville dengan sensasi pedas dan rasa berasap (smokey) yang gurih dari cabai Cayenne khas Nashville di West Side. Selain itu, Hot Side Story by Hangry memiliki lima varian level pedas dengan sebutan yang berbeda dan dapat dipilih sesuai dengan selera para pelanggan yaitu Level 1 atau Comedy, Level 2 atau Adventure, Level 3 atau Drama, Level 4 atau Horror, dan Level 5 atau Tragedy. Dengan konsep ini, Hot Side Story by Hangry ingin membawa pelanggan ke dalam sensasi rasa pedas yang mengagetkan dan cocok untuk para pecinta makanan pedas.

“Setelah sukses dengan brandbrand sebelumnya, kami dengan bangga memperkenalkan Hot Side Story by Hangry yang menawarkan menu ayam goreng pedas. Berbeda dari brand-brand sebelumnya yang berfokus pada jasa layanan antar, Hot Side Story by Hangry menawarkan pengalaman dine-in yang nyaman dan unik di Foodcourt PIM 3. Melalui outlet dine-in ini, pelanggan dapat langsung menikmati ayam goreng pedas yang baru matang (hot & fresh from the fryer!) sekaligus mengeksplorasi cita rasa pedas yang menantang dan menyenangkan dari saus khas East dan West, ” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Dengan rentang harga yang bervariasi mulai dari Rp30.000,- untuk makanan, Hot Side Story by Hangry juga menawarkan promo Buy 1 Get 1 dimana setiap pembelian 1 porsi menu 2 pcs Fried Chicken Complete Rice Set, pelanggan bisa mendapatkan 1 Hot Nashville Chicken Sandwich gratis dari 14 Agustus 2023 sampai dengan 3 September 2023 hanya di outlet Hot Side Story PIM 3.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mencoba pengalaman dine-in di outlet Hot Side Story by Hangry yang terletak di Foodcourt Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), pelanggan dapat menikmati minuman khas Hot Side Story, Sweet Tropical, yang dapat diisi ulang secara gratis di tiap pembelian ketika sedang dine-in. Perpaduan rasa buah sirsak dan jambu yang manis dan segar ini dapat menjadi teman yang cocok untuk meredakan sensasi pedas menu menu Hot Side Story by Hangry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *