Marketplus.id – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia mempersembahkan Christmas Time yang berlangsung mulai tanggal 17 November 2023 – 7 Januari 2024.

Pengunjung dapat menikmati suasana Natal nan semarak melalui elemen dekorasi yang bernuansa klasik namun penuh kemeriahan dengan detail ornamen di setiap sudut di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang terinspirasi dari suasana Natal di kota New York.

“Tentunya tak hanya elemen dekorasi saja yang dapat dinikmati pengunjung, kami juga mempersembahkan beberapa pertunjukan seperti Caroling by Hati Suci Girls Choir pada tanggal 9, 10, 16 dan 17 Desember 2023, kemudian Piano Performance setiap hari Jumat di lobi Rama, Christmas Parade setiap hari Sabtu dan Minggu serta para pengunjung juga dapat mengikuti Dancing Time setiap Weekend. Jangan lupa juga kunjungi Christmas Market di area West Mall lantai LG untuk melengkapi ornamen, koleksi serta bingkisan Natal,” ungkap Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Untuk para G CARD Member, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa A trip to New York, serta beragam hadiah menarik lainnya melalui program belanja pada tanggal 15 – 25 Desember 2023. Caranya sangat mudah yaitu dengan berbelanja senilai minimal Rp 5.000.000,- lalu menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1 untuk memenangkan hadiah selama persediaan masih ada.

Bagi para G CARD Member yang berbelanja senilai minimal Rp 3.000.000,-, berkesempatan untuk mendapatkan Cookie Decorating Set persembahan dari Kempi Deli. Selain itu, Grand Indonesia juga menyediakan Free Exclusive Gift Wrapping Set untuk para G CARD Member yang berbelanja senilai minimal Rp 1.500.000,-.

Program kompetisi sosial media untuk #FriendsofGI, yaitu Capture Your Selfie akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 Januari 2024. Customer dapat melakukan foto di dekorasi Christmas Time menggunakan pakaian berwarna merah atau hijau, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasatGrandIndonesia. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Tak hanya kemeriahan, Grand Indonesia juga mengajak para pengunjung untuk turut dalam kegiatan #BerbaGI dengan sesama yang membutuhkan melalui program Drop Your Gift. Caranya sangat mudah yaitu dengan memberikan hadiah, dapat berupa barang/produk yang dibungkus dengan rapi menggunakan kertas kado dan dimasukkan ke dalam giant gift box yang terletak di area West Mall lantai Ground (di belakang konter Concierge lobi Arjuna). Program ini berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2023. Hadiah yang terkumpul akan diberikan kepada panti asuhan di wilayah sekitar yang membutuhkan.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati keseruan perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih persembahan dari Grand Indonesia. Selamat Natal dan selamat liburan,” tutup Annisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *