Mei 19, 2024

Kika: IT & Operation Director Pluxee Indonesia, Adhit Prasetyo; Marketing & Merchant Director Pluxee Indonesia, Theresia Lilya; Chief Executive Officer Pluxee Indonesia, Kiki Randall; Human Resources Business Partner (HRBP) Pluxee Indonesia, Vidia Kusumasari dan Chief Financial Officer Pluxee Indonesia, David Panjaitan.

Marketplus.id – Setelah berpengalaman selama 45 tahun, Sodexo Benefits dan Rewards Services bertransformasi menjadi Pluxee.

Dengan mengadopsi identitas baru ini Pluxee Indonesia, yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2006, akan meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi dengan memperkuat jajaran produk Benefits & Rewards yang sudah ada.

Chief Executive Officer Pluxee Indonesia, Kiki Randall mengatakan, “Perubahan ini merupakan upaya kami meningkatkan pelayanan melalui inovasi di bidang teknologi dan digital. Melalui inovasi ini Pluxee bisa  menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda beda”.

Kiki menambahkan, transformasi ini juga memberikan solusi untuk meningkatkan  engagement terhadap karyawan, distributors, business partner dan konsumen dari klien melalui produk dan layanan yang dimiliki.

“Klien dapat memberikan personalisasi dengan menambahkan logo perusahaan sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness dari produk mereka  atau memilih denominasi voucher yang sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Pluxee memiliki dua produk unggulan yaitu Pluxee Gift yang sebelumnya merupakan Sodexo Gift Pass dan Pluxee eVoucher yang sebelumnya Sodexo ePass.

Seluruh merchant Sodexo Gift Pass akan secara otomatis menjadi merchant Pluxee Gift dan semua merchant Sodexo ePass akan secara otomatis menjadi merchant Pluxee eVoucher.

Benefit yang ditawarkan akan tetap sama seperti saat masih bernama Sodexo begitu juga dengan merchant-nya yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk memberikan konsumen kebebasan memilih, Pluxee telah bekerja sama dengan lebih dari 800 merchant yang memiliki lebih dari 30 ribu outlet, mulai dari Supermarket, Department Stores, Electronic & Home Improvements, Restoran hingga Hotel & Travel.

Beberapa merchant dari Pluxee antara lain Tokopedia, Grab, Alfamart, Alfamidi, Family Mart, Transmart, TipTop, Lulu Department Stores, Papaya Fresh Galery, Matahari Department Stores, Electronic City, ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Chatime, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, Kentucky Fried Chicken, Burger King, Pizza Hut, Shaburi – Kintan Buffet, Gramedia, Optik Melawai dan masih banyak lagi. Detail dari merchant dapat dilihat melalui https://sodexomerchant.com/.

Bagi konsumen yang masih memiliki voucher Sodexo Gift Pass atau Sodexo ePass tidak perlu khawatir dengan adanya perubahan ini, karena voucher tersebut masih bisa digunakan di semua merchant yang bekerja sama dengan Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher sampai dengan batas waktu yang tertera di voucher.

Menurut Adeline Ausy Setiawan, Director Strategic Marketing Services Kawan Lama Group, Sodexo dan Kawan Lama Group sudah  menjalin kerja sama sejak tahun 2018, saat itu dimulai dari satu brand saja.

“Berkat kepuasan dan antusiasme dari pelanggan kami terhadap layanan dari Sodexo, kami terus memperluas kerjasama, bahkan pada saat  ini voucher Sodexo bisa digunakan di lebih dari 1.200 toko dari seluruh  brand ritel dan F&B Kawan Lama Group. Kami harap, perubahan Sodexo Benefits and Rewards Services menjadi Pluxee akan semakin memudahkan pelanggan kami dalam bertransaksi, yang tentunya dapat meningkatkan kualitas layanan Kawan Lama Group,” ungkap Adeline.

“Dengan brand baru Pluxee kami berharap dapat membantu banyak  perusahaan untuk memberikan alternatif employee benefits yang lebih  lengkap dan bervariasi sehingga harapan setiap karyawan mencapai kesejahteraan yang berbeda dapat terpenuhi,” tutup Kiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *