Marketplus.idBagi indsutri Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE), kini menjadi industri yang berkembang pesat di Indonesia, termasuk DKI Jakarta. Perkembangan industri MICE ini telah memberikan warna baru hingga menggeliatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Untuk meramaikan industri MICE dan hospitality di Indonesia, Rumah Imam Bonjol resmi dirilis hari ini di Jakarta, Senin (4/12/2023). Rumah Imam Bonjol merupakan salah satu unit bisnis di bawah bendera Annapola Hospitality yang juga mengelola beberapa Function House lainnya, seperti Rumah Kertanegara, Rumah Sleman dan Rumah Lamongan Baru sejak 26 tahun yang lalu.

Rumah Imam Bonjol dikenal sebagai Up – Scale Function House ternama di Jakarta yang biasa melayani private event dengan standard pelayanan tinggi dengan Butler Services Standard.

Rumah Imam Bonjol Open House memperkenalkan paket–paket baru dan menawarkan promosi menarik kepada masyarakat, seperti Paket Pernikahan, Paket Siraman, Paket Lamaran, Paket Ulang Tahun dan beberapa paket lainnya.

Menariknya, bagi customer yang memiliki rencana mengadakan event di tahun 2024 dan melakukan booking fee di 2023 akan mendapatkan jaminan harga 2023 ditambah beberapa komplimen menarik seperti komplimen kamar di hotel bintang 5 di Jakarta dan voucher makan.

Terkait dengan kegiatan Rumah Imam Bonjol Open House, pada tanggal 5 Desember 2023 Annapola Hospitality juga akan melakukan launching unit bisnis baru yang di beri nama Rumah Imam Bonjol Dining.

Rumah Imam Bonjol Dining memiliki konsep High – end Casual Dining dengan menu–menu khas nusantara sebagai Signature Menu, seperti Sop Buntut Komplit, Lontong Cap Gomeh, Bakso Keraton, Rawon Komplit yang dipersembahkan oleh Chef Adjie Tardie yang sudah meniti karir sejak 26 tahun yang lalu di Annapola Hospitality. Rumah Imam Bonjol Dining beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap hari (Senin – Minggu).

Kesuksesan Annapola Hospitality tak lepas dari sentuhan sosok wanita yang pada masa popularitas keartisannya di era 70-an dikenal dengan nama Anna Manthovani.

Menurut Anna Manthovani, Owner Rumah Imam Bonjol, Annapola Hospitality menutup tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan Open House di Rumah Imam Bonjol dengan tujuan agar Annapola Hospitality khusus nya Rumah Imam Bonjol yang berfungsi sebagai Function House bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami juga memperkenalkan Rumah Imam Bonjol Dining (Restaurant Concept) yang menyajikan menu-menu ala carte mulai dari selera Nusantara sampai internasional,” ujar Anna Manthovani.

Setelah sekian lama selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, kesan yang positif serta pengalaman yang tak terlupakan kepada semua customer, Rumah Imam Bonjol memberikan penghargaan yang tinggi dan terima kasih dengan mengundang awak media, loyal customer, prospective customer, wedding organizer, event organizer untuk menghadiri acara Rumah Imam Bonjol Open House yang diadakan pada tanggal 4 – 5 Desember 2023 yang merupakan hasil kerjasama antara Rumah Imam Bonjol dengan Thang Wedding Planner dan COLOURS Floral Studio.

Selain itu, Annapola Hospitality juga mengadakan event Rumah Imam Bonjol Open House dan launching Rumah Imam Bonjol Dining memiliki harapan besar untuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas, begitu juga memperkenalkan Rumah Kertanegara dan Rumah Sleman yang akan re-opening di awal 2024.

Sebagai informasi, untuk memaksimalkan pelayanan Rumah Imam Bonjol Dining, para loyal customer dapat melakukan reservasi melalui kontak +62812 870 88 481.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *