20 Juni 2024

Marketplus.id — LG Electronics Indonesia (LG) resmi merilis jajaran terbaru LG SMART Monitor (model 32SR50F dan 27SR50F). Monitor serbaguna berukuran 31,5 dan 27 inci ini tidak perlu terhubung dengan komputer dan sangat ideal untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan layar IPS canggih yang menampilkan warna nyata dan kontras kuat, LG SMART Monitor dilengkapi dengan platform webOS 23. LG, memberikan kenyamanan ekstra untuk melakukan remote working (bekerja jarak jauh) dan menikmati acara streaming favorit, olahraga, ataupun musik.

Cocok untuk hiburan dan pekerjaan, LG SMART Monitor menampilkan layar IPS berkualitas tinggi dengan dukungan HDR 10. Gambar hidup dan akurat yang dihasilkan oleh monitor ini dapat menghasilkan tampilan layar yang lebih cantik dan meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan video call (panggilan video), mengerjakan dokumen, atau hanya sekadar menjelajahi internet.

Dengan desain borderless pada tiga sisinya, monitor 27 inci memiliki tampilan ramping dan minimalis yang dapat meningkatkan estetika ruang dan memberikan kesan yang imersif.

Dilengkapi dengan webOS 23, LG SMART Monitor terbaru menawarkan kenyamanan luar biasa. Dengan model 32SR50F dan 27SR50F, pengguna dapat mengakses berbagai app stream yang selalu memberikan rekomendasi film, serial, dan musik dari layar Home Board.

Home Board ini juga sangat cocok untuk pecinta olahraga karena terdapat sports profile dan sports card yang dapat disesuaikan sehingga favorit pengguna dapat terus ter-update mengenai tim olahraga dan acara favorit mereka.

LG SMART Monitor dapat menyimpan acara olahraga dan tim favorit pengguna, serta memberikan notifikasi mengenai pertandingan mendatang, jadwal terkini, dan berbagai seperti jumlah menang atau kalah.

Terdapat pula LG Mood Music yang dapat menjadi DJ pribadi dengan menyusun daftar putar lagu berdasarkan preferensi musik pengguna.

Sebagai solusi praktis bagi yang bekerja dari rumah, monitor ini dilengkapi dengan software LG Home Office bawaan yang mendukung berbagai program produktivitas, termasuk Microsoft 365 dan Google Calendar.

LG SMART Monitor membantu meningkatkan alur kerja dan tidak perlu terhubung langsung ke komputer berkat fitur AirPlay 2 dan Miracast sehingga pengguna dapat mengakses berbagai dokumen maupun konten dengan mudah dari perangkat cerdas yang dimiliki.

Monitor baru ini bahkan dapat berfungsi sebagai pusat smart home yang didukung dengan LG ThinQ Home Hub sehingga pengguna dapat memantau dan mengelola peralatan rumah tangga mereka. Melalui app ThinQ, monitor 32SR50F dan 27SR50F dapat terhubung dengan berbagai peralatan rumah tangga yang kompatibel dengan IoT, seperti lemari es dan mesin cuci.

“Seri LG SMART Monitor dirancang untuk memenuhi preferensi pribadi dan permintaan unik dari berbagai jenis pengguna. Ke depannya, LG berencana memperkenalkan beragam SMART Monitor baru yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan gaya hidup yang lebih luas,” kata Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *