Mei 19, 2024

Marketplus.id – Melanjuti dari rangkaian event ICHITAN K-Pop Fest di 8 kota Indonesia, ICHITAN, sebagai salah satu merek minuman yang terkenal dengan produk kekiniannya, seperti ICHITAN Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk, kembali hadir di Samarinda dengan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama dengan ribuan K-Popers Kalimantan Timur.

Segmen Random Play Dance menjadi pusat perhatian dengan ambisi besar ICHITAN untuk memecahkan rekor MURI sebagai Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Peserta yang penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyangkan panggung dalam kemeriahan tak terduga dari gerakan tarian K-Pop. Momen yang penuh kegembiraan ini bukan hanya menjadi suatu pengalaman bagi para peserta tetapi juga menyatukan seluruh komunitas dalam keseruan.

Andreas Advent Sitompul selaku General Manager Marketing PT. Ichi Tan Indonesia mengatakan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas K-Popers Kalimantan Timur dengan penuh semangat bergabung dalam upaya memecahkan rekor Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Kekompakkan dan antusiasme yang kalian bawa telah menciptakan momen luar biasa yang akan berkesan. Kita tidak hanya menciptakan sejarah bersama, tetapi juga merayakan keberagaman dan kegembiraan dalam budaya K-Pop.”

Penghargaan kemudian diberikan oleh perwakilan MURI sekaligus juri pada festival tersebut. Momen ini tidak hanya menjadi pengakuan resmi atas prestasi luar biasa dalam upaya memecahkan rekor, melainkan juga simbol keberhasilan bagi ICHITAN dalam menciptakan peristiwa yang menggembirakan dan bersejarah bagi komunitas dan penggemar setianya.

“Terima kasih juga kepada para juri MURI yang telah hadir untuk memberikan penilaian dan pengakuan atas prestasi luar biasa ini. Pemberian penghargaan dari MURI bukan hanya menjadi bentuk pengakuan resmi, tetapi juga motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan merayakan keunikan acara seperti ini. Bersama-sama, kita telah menciptakan peristiwa yang membuktikan bahwa ketika kita bersatu, tidak ada batasan yang tidak dapat kita lampaui. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam membuat “K-Pop Fest” dan pencapaian rekor MURI ini menjadi sukses besar” lanjutnya.

Peserta yang berpartisipasi secara bersama menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan, menghadirkan koreografi spontan yang menggabungkan elemen kejutan dan kegembiraan. Acara ini tidak hanya menciptakan momen kemeriahan, tetapi juga sebagai wadah untuk mengeskpresikan kecintaan para K-Popers terhadap budaya Korea.

“Pemecahan rekor ini adalah bukti nyata semangat dan dedikasi dari semua pengunjung dan penyelenggara yang terlibat. Sebagai perwakilan juri dalam pemecahan rekor ini, kami bangga melihat bagaimana K-Pop Fest dari ICHITAN telah menciptakan suatu pencapaian yang luar biasa dan sangat antusias. Selamat kepada seluruh peserta dan tim penyelenggara!” ujar Ignatius Awan Rahargo selaku perwakilan MURI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *