Marketplus.id – Tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia untuk menggelar sebuah experiential event yang memukau di The Forum, Lippo Mall Puri.

Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 Maret hingga 5 Mei 2024, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.

Dengan tema Dreamscape, pengunjung akan diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa rehat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan. Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya.

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset : Peace at Dusk. Di mana, kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri  keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama dengan orang-orang terdekat.

Setelah itu, para pengunjung akan melangkah masuk ke dalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan 3 Tavi value: science, creativity, planet. Ketiga ruangan ini ingin berbicara kepada para pengunjung tentang pentingnya hidup dengan kreatifitas tinggi dan serta inovasi yang selalu didasari dengan ilmu pengetahuan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada.

Usai Tavi, para pengunjung akan singgah di deretan ruangan Make Over, Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Celebration: Empowering Our Future. Di sini, Make Over ingin mengajak para pengunjung merasakan masa depan dan mendapat pengalaman dan untuk berinteraksi dengan teknologi & inovasi pada tahun 3000.

Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head menyambut baik kolaborasi ini dengan harapan dapat mencapai lebih banyak lagi pasar di Indonesia.

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi yang menarik antara tiga brand kecantikan terkemuka kami, Make Over, Instaperfect, dan Tavi, dengan Haluu untuk menghadirkan sebuah pengalaman tak terlupakan dalam bentuk event eksperimental bertajuk Dreamscape. Event ini akan menjadi platform yang sempurna untuk menjelajahi petualangan penuh dengan makna ke dalam lorong instalasi yang seru dan sarat inspirasi. Kami percaya kolaborasi ini akan membawa pengalaman yang menyegarkan dan memikat bagi semua yang hadir, dan kami tak sabar untuk menyambut para pengunjung semua dalam petualangan yang luar biasa ini.” ungkapnya.

Norine Wibowo, selaku Co-Founder Haluu World, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kebebasan berekspresi. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi dunia beauty dengan cara yang unik dan baru.”

Hal serupa juga dirasakan oleh Paula Verhoeven. Selebriti papan atas Tanah Air yang juga merupakan brand ambassador dari Make Over ini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari pameran experential yang digagas oleh Haluu World dan Make Over, Tavi, dan Instaperfect tersebut.

“Aku super excited dan bangga nih bisa menjadi bagian dari  experiential event yang keren banget ini! Bareng Make Over, TAVI, dan juga Instaperfect, event ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru.” katanya.

“Setiap instalasi dihadirkan dengan cara yang unik dan inspiratif, bikin kita bisa merasakan langsung value yang dibawa dari masing-masing brand tersebut. Disini para pengunjung bisa mendapatkan spot-spot menarik yang pastinya instagrammable untuk foto selfie ataupun bersama orang-orang tersayang yang bisa diabadikan di social media. Dreamscape ini juga bisa menjadi referensi tempat untuk hangout yang berbeda dan seru.” tambah Paula.

Make Over, Tavi, dan instapercet bersama dengan Haluu World berharap dapat memberikan inovasi melalui serangkaian pengalaman yang baru dan seru yang belum ada sebelumnya.

Dengan tiket masuk seharga Rp 50.000, para pengunjung dapat menikmati instalasi dreamscape yang menakjubkan dan juga mendapatkan salah satu produk dari tiga brand Paragoncorp, yakni Instaperfect, Tavi, atau Make Over. Dan di akhir dari instalasi ini juga pengunjung dapat explore produk Make Over, TAVI, dan Instaperfect lebih lanjut dan menikmati experience belanja secara online yang didukung oleh e-commerce Shopee ataupun secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *