Marketplus.id QNET, perusahaan penjualan langsung global, menggelar pameran produk-produk ekslusif,  melakukan demo produk dan talkshow keunggulan produk-produk yang dijual QNET dengan sistem penjualan langsung di QNET Expo Yogyakarta yang dilaksanakan Yogyakarta, selama 2 hari pada bulan Maret 2024, yang bertujuan produk-produk dan sistem penjualan langsung QNET  lebih dikenal masyarakat.

“Selama 2 hari QNET, selain memamerkan produk-produk unggulan QNET, ada juga training dan talkshow dari 2 produk baru QNET yang baru saja diluncurkan di tahun 2024, roadshow QNET di 2024, QMEN’S Series dan Amezcua Synergy,” ujar Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia.

Ganang Rindarko menjelaskan, selain dua produk baru itu, para pengunjung pameran juga disuguhkan dengan tampilan dan pemahaman lainnya, sepert Produk Homecare (HP Nova dan HP Zayn), Produk Personal Care (QMens Series & Prospark), Produk Nutrisi (Minyak Buah Merah Plus VCO, EDG3 Plus, QAFE, QBerry, Kenta).

Mereka yang datang diberi kesempatan untuk merasakan rasa dan khasiatnya terutama untuk minyak buah merah plus VCO yang merupakan produk asli Indonesia yang terbuat dari buah merah khas Papua.

“Khusus dua produk baru, kami melakukan training dan demo produk. QMEN’S Series  adalah paket perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, dimanapun dan kapanpun. Sedangkan Amezcua Synergys  adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif,“ kata Ganang Rindarko.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE (Spesialis Kulit, Kelamin dan estetika) mengatakan bahwa QMEN’S Series formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan 3 langkah utama : memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

“QMEN’S Series terdiri dari 3 langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit anda, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit anda untuk mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit, “ tegas dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE.

Kandungan yang ada di dalam QMEN’S Series yaitu Niacinamide (vitamin b3, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides, multivitamins  (vitamin c, e, f, pro vitamin b5), sodium hyaluronate, Dimana semua itu sangat dibutuhkan untuk mengatasi kesehatan kulit wajah baik itu kulit kering&berminyak yang tujuan akhirnya untuk menghasilkan wajah yang memiliki keseimbangan yang sempurna.

Sementara itu Dr Shafi Shaik – Amezcua Category Manager menjelaskan Amezcua Synergys  memadukan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk menyelaraskan medan energi tubu, memadukan gaya dengan manfaat luar biasa dari kesehatan energik. Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif.

Amezcua Segar menghasilkan medan energi, yang beresonansi dengan air, memungkinkan pembentukan molekul air berenergi tinggi. Jenis molekul klaster ini sangat tinggi kadar bioavailibilitasnya. Dengan cepat menembus sel, jaringan, dan organ, memungkinkan transmisi keselarasan antar sistem sehingga menghasilkan kesehatan dan kebugaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *