Marketplus.id – AmCham Indonesia (Kamar Dagang Amerika Serikat di Indonesia) dengan bangga mengumumkan penunjukan Lydia Ruddy sebagai Direktur Utama yang baru.

Dengan pengalamannya yang luas dalam perencanaan strategis, urusan publik, dan pengembangan kebijakan di Asia Tenggara, Lydia membawa lebih dari dua dekade pengalaman berharga ke dalam peran barunya.

Sebagai seorang profesional yang terpandang, Lydia Ruddy memiliki gelar Juris Doctor (J.D.) dari Universitas Georgetown dan telah menyelesaikan studi lanjutan di bidang Perencanaan Kota dan Geografi (M.U.P., A.B.D.) di Universitas Washington. Tinggal di Indonesia selama lebih dari 15 tahun, ia telah menetapkan dirinya sebagai figur terkemuka dalam dunia bisnis.

Keahlian dan jenjang pengalaman karir Lydia yang luas dan unggul dalam berbagai bidang, termasuk hukum, pengembangan real estat, konservasi lahan, dan hubungan internasional.

Sebelum Amcham Indonesia, Lydia sempat menjabat sebagai Penasihat Khusus Presiden untuk Urusan AS-ASEAN dan Direktur Komunikasi di Lembaga Riset Ekonomi untuk ASEAN dan Asia Timur (ERIA). Lydia juga telah berkontribusi terhadap Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Save the Children Inggris.

Dalam peran barunya, Lydia Ruddy akan memimpin AmCham Indonesia dengan komitmen teguh pada visi untuk semakin memperkuat hubungan perdagangan dan komersial bilateral antara Amerika Serikat dan Indonesia. Penunjukannya menandakan momen penting dalam memajukan misi dan nilai-nilai AmCham Indonesia, dengan fokus pada peningkatan kesuksesan bersama dan pembinaan kemitraan yang bermakna.

“Saya merasa terhormat dengan penunjukan ini, Saya berharap dapat memanfaatkan pengalaman dan keahlian saya untuk mendorong inisiatif yang berdampak yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan perdagangan bilateral antara Amerika Serikat dan Indonesia.”

Scott Hanna, Ketua AmCham Indonesia, menyatakan kepercayaannya terhadap kemampuan Lydia, “Kami sangat senang menyambut Lydia Ruddy untuk memimpin AmCham Indonesia. Pengalamannya yang luas dan dedikasinya untuk memajukan kepentingan bisnis menjadikannya kandidat ideal untuk memimpin upaya kami dalam mempromosikan hubungan perdagangan bilateral.”

Ke depannya, dibawah kepemimpinan Lydia Ruddy, AmCham Indonesia tetap berkomitmen untuk mempertahankan dan mendukung hubungan komersial yang dinamis antara Amerika Serikat dan Indonesia, mendorong manfaat bersama bagi kedua negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *