16 Juni 2024

Marketplus.idPerkembangan tren makeup kembali meningkat beberapa tahun belakangan ini setelah pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah. Sudah cukup banyak brand-brand kecantikan lokal yang fokus untuk memproduksi berbagai variasi makeup mulai dari perias wajah, mata, hingga bibir.

Salah satu brand lokal yang selalu berinovasi dengan berbagai produk perawatan kecantikan seperti skincare, makeup, dan personal care lainnya adalah Implora. Selama tahun 2024 ini, Implora sudah meluncurkan 8 produk dengan total 37 SKU.

Tidak habis di situ saja, pada pertengahan tahun ini Implora mengeluarkan produk complexion yang cocok digunakan sehari-hari dan dibawa bepergian yaitu Implora Healthy Glow Cushion.

“Produk ini merupakan Cushion pertama yang kami luncurkan. Selain untuk melengkapi rangkaian makeup dari Implora, Healthy Glow Cushion ini juga sangat dibutuhkan oleh banyak perempuan agar tampil lebih percaya diri saat berada di luar rumah”. Kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead.

Gabriella menambahkan bahwa keunggulan dari Implora Healthy Glow Cushion adalah mampu menyamarkan tampilan pori-pori besar dan warna kulit yang tidak merata agar kulit wajah tampak lebih flawless.

Terdapat kandungan UV protection yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Cushion ini juga memiliki packaging yang mudah dibawa di dalam tas untuk kegiatan sehari-hari maupun saat travelling.

Tidak hanya itu, Healthy Glow Cushion juga sudah dilengkapi dengan sponge untuk mengaplikasikan produk dan juga cermin. Bagi yang ingin membeli Cushion pertama dari Implora bisa menyiapkan budget sebesar Rp70 ribu-an untuk ukuran full size dan Rp50 ribu-an untuk kemasan refill.

Implora sudah berdiri sejak tahun 2000 awal yang membuat reputasinya di industri kecantikan Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Target Implora pada tahun ini adalah memproduksi lebih banyak produk sesuai dengan permintaan konsumen yang makin meningkat. Seluruh produk Implora sudah lolos uji BPOM jadi aman untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *