16 Juni 2024

Marketplus.id – PT Wana Dirga Nusantara, distributor dan installator untuk supply dan service Pipa FRP-fiber reinforcement pipe dan heavy duty equipment seperti matting board di industri migas, menerima penghargaan sebagai “Exellent Distributor Matting Board” dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safetyprovider tools and equipment.

Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada 2023. Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di China ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara.

Muhamad Catur Gunandi , yang juga selaku salah satu share holder di PT Wana Dirga Nusantara mengatakan, “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untukmemberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert,Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT”.

Menurut Richard, Vice President (VP) Justrite, pihaknya merasa terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja kerasPT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi keduakhususnya di bidang Matting Board.

“Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju,” kata Richard.

Keberhasilan PT Wana Dirga Nusantara sebagai distributor terbaik membuat Justrite yang merupakan perusahan ternama di china dengan reputasi terbaik dibidang safety equipment  ini tertarik untuk memperluas kerja sama dengan  PT Wana Dirga Nusantara.

Richard juga mengungkapkan harapannya agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia seperti  wheel coke, dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik.

Muhamad Catur Gunandi kembali menegaskan, bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen PT Wana Dirga Nusantara kepada seluruh klien dengan visinya “Become the most trusted service provider with total solution approach“.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *