18 Juli 2024

Marketplus.id – Kebutuhan akan solusi kesehatan dan kecantikan kulit membuat dinamika di beauty industry begitu cepat. Oleh karena itu Erha sebagai pioneer di industri dermabeauty terus melakukan inovasi agar selalu menjadi pilihan utama konsumen yang percaya akan kebutuhan kesehatan kulit yang tepat.

ReviveDerm Derma Facial Studio menjadi terobosan terbaru dari ERHA yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness, yang memberikan solusi kecantikan dan kesehatan dari luar dan dalam.

ReviveDerm diharapkan menjadi tempat dimana konsumen dapat mendapat perawatan relaksasi dermabeauty berkualitas untuk meremajakan kulit sekaligus memberikan sensasi relaksasi ditengah – tengah kepadatan rutinitas sehingga konsumen bisa mendapatkan kulit bersih, sehat, bercahaya luar dan dalam.

Di grand opening ReviveDerm Derma Facial Studio by ERHA yang diadakan di Erha Central Pondok Indah 15 Juni 2024 kemarin, beauty & lifestyle influencer Ayla Dimitri turut memeriahkan acara. Ayla mengaku bahwa sebagai wanita yang memiliki aktivitas yang padat di pekerjaannya, ia selalu menyempatkan diri untuk treatment setidaknya sebulan sekali.

Menurut Ayla, face, body, dan wellness treatment itu bentuk self-love, apresiasi diri, dan investasi ke diri sendiri. “Aku cukup interest dengan konsep ReviveDerm by ERHA yang menggabungkan 3 jenis treatment yang biasa aku butuhkan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu face, body, dan wellness treatment di dalam satu tempat. Menurut aku ini sebuah terobosan one-stop-solution yang datang dari brand derma beauty yang memang sudah terpercaya dari sejak lama.” kata Ayla.

Alisa Agustine sebagai Head of ERHA ReviveDerm menyebutkan bahwa ReviveDerm diciptakan ERHA sebagai wujud komitmen dari ERHA untuk selalu berinovasi dan menjadi jawaban permasalahan kecantikan wanita Indonesia.

ReviveDerm diciptakan untuk menjadi pioneer kombinasi dermabeauty & relaksasi tubuh yang cepat & memiliki hasil yang bisa dilihat secara instan, cocok bagi high mobility tapi menginginkan treatment yang on-the-go di tengah kepadatan aktivitas sehari hari tapi juga menjanjikan hasil yang bisa dapat langsung dilihat dan dirasakan konsumen.

Treatment – treatment yang ditawarkan memiliki range harga yang beragam mulai dari Rp 395.000,- hingga Rp 999.000,-.

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Oleh karena itu Erha kini juga menyediakan solusi wellness treatment dari ReviveDerm yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam. Tidak hanya itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan treatment baru dari Erha yakni Signature Body Rejuvenation yakni treatment untuk mencerahkan tubuh yang juga memberikan relaksasi lewat sentuhan therapist-skilled kami yang berpengalaman.” Jelas Alisa.

Ada 3 jenis treatment unggulan di ReviveDerm by ERHA, yaitu:
1. Signature Body Rejuvenation:
Meremajakan kulit, meratakan warna kulit, dan menghaluskan kulit dengan dilengkapi sauna modern untuk menghilangkan racun, meningkatkan sirkulasi darah, dan menutrisi kulit.

2. Signature Glow Bright Facial:
Membersihkan wajah dari kotoran & komedo, serta membuat kulit lebih glowing.

3. Timeless Youth Infusion
Tindakan medis dengan metode memasukkan multivitamin sumber antioksidan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kelembaban & elastisitas kulit, memperbaiki tekstur & tampilan kulit, mengurangi munculnya garis halus, kerutan & tanda penuaan lainnya

Selain treatment – treatment yang memang sudah menjadi unggulan ERHA, ReviveDerm by ERHA juga menonjolkan detail – detail untuk memanjakan 5 panca indra konsumen mulai dari indra penglihatan dengan ambience lighting warm light yang membuat rileks, indra pendengaran dengan pilihan musik yang dikurasi untuk menciptakan nuansa yang menenangkan, indra perasa dari sentuhan pijat dari terapis, indra penciuman dengan wangi khas ERHA, dan indra pengecapan dengan after treatment care dengan teh berkualitas.

Sekarang, ReviveDerm By ERHA sudah dapat dinikmati di 3 cabang ERHA yaitu, Erha Central Kelapa Gading, Erha Central Pondok Indah, dan Erha Central Kemanggisan Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *