18 Juli 2024

Marketplus.id – Melanjutkan sukses rebranding pertama pada Januari 2024, PT. Surabaya Mercusuar Indonesia dengan bangga mengumumkan rebranding pada hotel kedua mereka. Setelah berhasil melakukan rebranding Grand Dafam Signature Surabaya menjadi MORAZEN Surabaya, kini giliran Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta yang bertransformasi menjadi MORAZEN Yogyakarta, efektif mulai April 2024.

Perayaan dan konferensi pers rebranding ini berlangsung hari ini di hotel tersebut tepatnya di Palatier Restaurant dan Joglo Hageng Ballroom.

General Manager MORAZEN Yogyakarta, Hengky Tambayong, menjelaskan bahwa rebranding ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat identitas dan standar layanan hotel. Nama baru, MORAZEN, yang berasal dari kombinasi “MORA” dari bahasa Latin yang berarti “berlama-lama” atau “menunda,” dan “ZEN” dari bahasa Jepang yang menandakan ketenangan, menggambarkan visi kami untuk menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai.

Litania Utami, Cluster Marketing Communications & Public Relations Manager MORAZEN, menambahkan bahwa seperti di Surabaya, rebranding di Yogyakarta juga mencakup pembaruan nama beberapa fasilitas utama. Restoran utama kini dikenal sebagai Palatier Restaurant dengan konsep all day dining, dan bar serta lounge di lantai atas telah berganti nama menjadi Laviere Bar and Lounge.

Rebranding ini mengikuti langkah sukses rebranding di Surabaya, di mana MORAZEN Surabaya mendapatkan respons positif dari para tamu dan meningkatkan standar pelayanan yang lebih tinggi. MORAZEN Yogyakarta juga akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk smart IPTV dengan akses ke NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, dan YouTube Kids. Hal istimewa yang dapat ditemukan di MORZEN Yogyakarta adalah tamu di kamar tipe Suite akan menikmati premium amenities seperti peralatan mandi merk Acqua Di Parma, bath bomb, dan fasilitas mesin kopi kapsul.

Selain terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta,  hotel ini juga menawarkan pemandangan alam sehingga menambah suasana tenang bagi para tamu yang ingin beristirahat dan bersantai.    Tak hanya itu, tersedia juga spa dan massage di wellness center yang dapat memanjakan mata para tamu dengan pemandangan indah Bukit Menoreh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *