18 Juli 2024

Marketplus.id – Menyongsong perayaan ulang tahun ke-50, Sarirasa Group akan menyajikan menu-menu khusus yang telah menjadi ciri khas sejak berdiri pada tahun 1974.

Menu-menu tersebut dipilih secara khusus untuk merepresentasikan perjalanan Sarirasa Group menuju ulang tahun emas ini. Diantaranya menu-menu mulai dari Sate, yang merupakan hidangan ikonik yang menjadi symbol dari kekayaan rasa nusantara hingga Nasi Berkat Ulang Tahun, yang merupakan menu spesial ulang tahun yang menjadi pusat perhatian dari konferensi pers ini.

Sarirasa Group juga akan memperkenalkan dua unit bisnis baru mereka, yaitu Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula.

Sarirasa Origin

Bergerak di bidang budaya dan didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan untuk memastikan budaya Indonesia terus berkembang melalui Pelestarian, Promosi, dan Peningkatan.

Sarirasa Origin mengakui bahwa tradisi kuliner dan praktik budaya berjalan beriringan dan makanan Indonesia adalah bagian yang tidak terpisahkan dari budaya kita.

Makanan memiliki cerita yang tak ternilai di baliknya, karena mereka membawa sejarah dan adat-istiadat yang tercermin dalam cara mereka diciptakan.

Sarirasa Tanahmula

Mencerminkan komitmen Sarirasa Group terhadap keberlanjutan lingkungan. Melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula dan program pengelolaan sampah,

Sarirasa Group secara aktif berkontribusi pada pelestarian keindahan alam Indonesia. Dengan mengadopsi solusi pengelolaan sampah inovatif, Sarirasa Group berupaya meminimalkan jejak ekologis dan menjaga kelestarian untuk generasi mendatang.

Benny Hadisurjo, CEO Sarirasa Group, menyampaikan, “Merayakan ulang tahun ke-50 Sarirasa Group adalah pencapaian besar bagi kami. Ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan perjalanan kami, merayakan pencapaian kami, dan melihat ke depan untuk terus berinovasi dan berkembang. Kami berkomitmen untuk membawa budaya dan kuliner Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, baik di dalam maupun luar negeri.”

Selain fokus pada perayaan ulang tahun ke-50 dan pelestarian budaya serta lingkungan, Sarirasa Group juga memiliki rencana untuk go global dengan membuka outlet di Eropa. Ini adalah langkah strategis untuk membawa cita rasa dan budaya Indonesia ke panggung internasional.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, Sarirasa Group juga akan mengadakan pameran Gemah Ripah di Atrium Senayan City pada tanggal 9 – 11 Agustus 2024, bekerja sama dengan Swara Gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *