
Marketplus.id – Kembali melebarkan sayapnya, D’COST, restoran favorit keluarga Indonesia telah membuka cabang ke-68 nya dengan hadir di Lippo Mall Nusantara, Jakarta Selatan, dengan konsep yang lebih menarik dan suasana yang nyaman.
Pembukaan perdana dilaksanakan pada Kamis, 13 Maret 2025. D’COST merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia yang sudah memiliki sertifikat Halal dan HACCP.
Kehadiran D’COST di Lippo Mall Nusantara sebagai bentuk komitmen untuk memanjakan lidah dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menu seafoodnya yang juara dan beragam menu lainnya yang istimewa, lezat dan berkualitas.
D’COST mengumumkan peresmian toko baru yang menghadirkan pencahayaan yang lebih terang, interior design baru yang minimalis dan kekinian, area duduk yang luas dan sofa yang empuk. Konsep baru ini juga mengutamakan kenyamanan pelanggan, sehingga memberikan pengalaman menikmati kuliner dengan lebih menyenangkan dan menjadi tempat yang sempurna untuk menyantap makanan sambil bersantai. Baik untuk pelanggan yang datang bersama keluarga, teman, maupun untuk menikmati waktu sendiri.
“Konsep baru ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami ingin menciptakan ruang dimana pelanggan datang ke D’COST Lippo Mall Nusantara, tidak hanya berbelanja, tetapi juga bisa menikmati makanan yang lezat dengan suasana yang nyaman. Kami sangat antusias menyambut para pelanggan ke restoran kami yang kini hadir dengan wajah baru”, ucap Henry Tejakusmana, selaku CEO D’COST.
Tidak hanya hadir dengan suasana yang lebih nyaman dan modern, D’COST juga memiliki lebih dari 150 menu pilihan. Berbagai menu seafood andalan yang segar dan lezat seperti menu Ikan Gurami Asam Manis, Udang Saus Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung, Omelette Seafood dan masih banyak lainnya. Selain menu seafood, D’COST juga menjual menu ayam dan sapi untuk melengkapi pilihan hidangan saat bersantap, serta berbagai menu personal seperti Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Kwetiau, Bihun, serta paket nasi sayur dan lauk yang juga menjadi pilihan favorit.
Di Tahun 2025 ini D’Cost juga mengadakan kampanye D’Cost Seafoodnya Juara, Menu Lainnya Istimewa, untuk mengajak masyarakat menikmati menu-menu selain Seafood di D’Cost yang sangat variatif dan tentunya dengan rasa yang istimewa. Sejalan dengan kampanye #SeafoodnyaJuaraMenuLainnyaIstimewa D’COST juga memperkenalkan pilihan menu baru dalam porsi personal seperti Bakmi Ayam dengan pilihan topping Pangsit Rebus dan Pangsit Goreng, Nasi Ikan Sambal Tempong, Chicken Cordon Bleu, Fish & Chips, serta beberapa menu lainnya yang akan menjadi pilihan baru bagi pelanggan dengan tambahan promo menariknya.
Pembukaan D’COST di Lippo Mall Nusantara memberikan promo menarik untuk pelanggan yaitu Promo Buy 1 Get 1 yang berlaku pada tanggal 13 – 15 Maret 2025, Diskon 50% tanpa minimum pembelian dengan 6 menu pilihan yang berlaku setiap hari, dan Diskon 20% untuk semua menu Nasi Goreng yang berlaku setiap hari
Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, D’COST juga memiliki layanan customer care yang akan dijawab maksimal dalam waktu 24 jam dengan menghubungi nomor 081229277777. Layanan customer care ini sebagai saluran komunikasi langsung antara pelanggan dengan D’COST, memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan, atau masukan secara cepat dan mudah.