
Marketplus.id – Grand Qin Hotel Banjarbaru melangkah penuh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan penuh makna. Bertempat di Intan 1 Meeting Room, Grand Qin Hotel Banjarbaru menggelar Grand Launching Qanita Bookers Priority, sebuah program loyalitas eksklusif yang didedikasikan khusus bagi para booker terpilih dari berbagai perusahaan mitra.
Sebagai salah satu pionir hotel berkonsep muslim friendly terbesar di Kalimantan Selatan, Grand Qin Hotel terus berinovasi memberikan layanan prima yang memadukan kenyamanan, elegansi, dan nilai-nilai islami dalam setiap detailnya. Dalam acara yang mengusung tema “Timeless Ties of Privilege”, tamu undangan disambut ramah oleh jajaran manajemen hotel dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan.
Program Qanita Bookers Priority merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan, kepercayaan, dan kerja sama yang selama ini telah terjalin erat antara Grand Qin Hotel dan para mitra korporat. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif atas penghargaan yang istimewa dan bermanfaat, sejalan dengan konsep pelayanan syariah.
Acara dibuka dengan sambutan dari manajemen Grand Qin Hotel Banjarbaru yang diwakili Deddy Fakhrian selaku Financial Controller. Deddy menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Grand Qin Hotel untuk terus memperkuat sinergi dan memberikan value bagi para mitra, dengan sistem penghargaan yang sesuai dengan prinsip syariah.
Antusiasme para undangan pun semakin terasa ketika memasuki sesi talkshow. Dalam sesi tersebut, Yuli Diah Evyanti selaku Sales Marketing Manager, memaparkan secara menyeluruh mengenai skema program. Pemaparan dilanjutkan dengan Reza Adha Putra selaku Front Office Manager yang menjelaskan teknis pendaftaran, penukaran poin dan benefit yang ditawarkan kepada para bookers.
Program ini menawarkan reward bagi para bookers dengan sistem pengumpulan poin berdasarkan jumlah transaksi. Setiap transaksi minimal Rp 100.000 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Semakin tinggi nilai transaksi, maka semakin besar pula poin dan reward yang bisa diperoleh, termasuk hadiah menarik seperti Free Round Trip Ticket bagi peraih poin tertinggi.
Poin yang diperoleh memiliki masa aktif selama 3 bulan dan dapat diperpanjang secara otomatis apabila booker melakukan transaksi. Transaksi dapat berupa reservasi kamar maupun aktivitas lainnya seperti bersantap di Junjung Buih Restaurant atau Nirmala Restaurant, hingga menikmati fasilitas seperti kolam renang dan coffee break atau sekadar menikmati kopi santai
Mengusung tagline “The Royalty for Your Loyalty”, Grand Qin Hotel Banjarbaru menegaskan bahwa kesetiaan adalah sebuah kemewahan yang pantas mendapatkan penghargaan istimewa.Qanita Bookers Priority tidak sekadar menghadirkan reward, namun menjadi refleksi dari dedikasi Grand Qin Hotel Banjarbaru dalam menghadirkan layanan yang terpercaya dan bermakna.