28 Juli 2025
WhatsApp Image 2025-07-28 at 16.04.13

Marketplus.id – Mothercare sebagai merek ritel tepercaya menghadirkan deretan merek-merek terkemuka, mulai dari kebutuhan ibu hamil dan perlengkapan anak hingga usia 8 tahun dari segala penjuru dunia.

Kali ini, Mothercare Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendampingi orang tua melalui kolaborasi eksklusif terbaru bersama ilustrator lokal ternama Indonesia, Martcellia Liunic.

Kolaborasi ini menyatukan dedikasi Mothercare terhadap keamanan, kenyamanan, dan kualitas produk anak, dengan ciri khas artistik Liunic yang imajinatif, penuh warna, dan menyenangkan.

Noer Muthia Alivia A, Marketing Communication Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun secara global dan kehadiran di Indonesia sejak 2005, Mothercare terus menjadi one stop solution kebutuhan ibu dan anak dari newborn hingga usia 8 tahun. Dalam kolaborasi spesial ini, Liunic merancang desain eksklusif yang dihadirkan ke dalam berbagai produk unggulan Mothercare, mulai dari pakaian bayi dan anak, aksesori, hingga perlengkapan tidur seperti selimut dan bantal bayi.”

Martcellia Liunic adalah sosok seniman asal Jakarta yang dikenal melalui gaya ilustrasinya yang penuh warna, ceria, dan khas. Menggabungkan bentuk-bentuk abstrak dengan karakter hewan dan whimsical.

Melalui karyanya, Martcellia Liunic menyampaikan, “Salah satu keinginan saya adalah selalu bisa menghadirkan kegembiraan dan menyentuh sisi emosional masa kecil, menciptakan dunia visual yang ramah dan menyenangkan. Berkolaborasi dengan Mothercare, saya berharap karya ini dapat menambah esensi keceriaan dan kepolosan masa kanak-kanak. Dalam kolaborasi ini, saya menghadirkan empat pola eksklusif yang saya desain khusus, dengan menambahkan karakter-karakter baru yang sudah akrab dan disukai anak-anak seperti kupu-kupu, rubah, unicorn, dan dinosaurus. Di sisi lain, ini adalah bentuk cerita baru dari hasil kolaborasi kami, karena turut mendukung perkembangan kreativitas anak sejak dini, bahkan sejak mereka lahir.”

Mothercare memahami pentingnya menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga aman dan nyaman digunakan. Dalam koleksi Liunic eksklusif untuk Mothercare, setiap item dirancang dengan material lembut, ramah kulit, dan tahan lama, mengikuti standar internasional yang menjadi ciri khas Mothercare.

Kolaborasi ini tidak hanya mengedepankan fungsionalitas, tetapi juga menambahkan dimensi artistik dan emosional dalam pengalaman berbusana anak.

Desain yang diterapkan pada pakaian bayi dan anak, aksesori, hingga perlengkapan tidur seperti selimut dan bantal bayi dipenuhi dengan warna cerah dan karakter unik khas Liunic, yang membangkitkan imajinasi, rasa ingin tahu, dan semangat berekspresi sejak usia dini. Empat pola eksklusif hasil kolaborasi ini dituangkan ke dalam berbagai desain pakaian yang sedang tren, seperti balloon skirt, jorts (jeans shorts), dan skorts (skirt-shorts), sehingga anak-anak bisa tampil modis sekaligus nyaman. Koleksi ini tersedia untuk rentang usia yang luas, mulai dari newborn hingga 8 tahun, memastikan setiap tahapan tumbuh kembang anak bisa menikmati keunikan dan keceriaan desain Liunic eksklusif untuk Mothercare.

Sebagai bagian dari peluncuran koleksi Liunic di Mothercare, digelar pula sebuah fashion show spesial yang menampilkan langsung berbagai produk dalam kolaborasi ini.

Peragaan busana ini menjadi momen penuh warna yang memperlihatkan bagaimana desain imajinatif Liunic berpadu harmonis dengan kenyamanan khas Mothercare. Seluruh model dan dancer cilik yang tampil dari GetUp Edutainment, menjadi salah satu bentuk dukungan Mothercare terhadap pengembangan talenta muda di bidang seni dan pertunjukan.

“Mothercare juga secara aktif mendukung bakat lokal Indonesia, menjadikan kolaborasi ini sebagai bentuk nyata apresiasi terhadap dunia seni dan desain tanah air. Dengan menggandeng Liunic, Mothercare berharap dapat memperkuat peran produk anak sebagai medium ekspresi kreatif dan bagian dari perjalanan tumbuh kembang anak secara holistik, tutup Noer Muthia Alivia A, Marketing Communication Manager Mothercare Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *