Marketplus.co.idBaliSpirit Festival memulai hari pertamanya pada tanggal 19 Mei 2022 di Yoga Barn, Puri Padi dan Arma, Bali. Festival ini merupakan perayaan Yoga, Dance, Music & Healing secara global, dan bertujuan untuk mengarahkan para pesertanya dalam perubahan positif dalam diri mereka.

Festival ini juga telah dipilih oleh Kementerian Pariwisata Indonesia dalam pemilihan Top 10 Kharisma Event Nusantara. Tidak kurang dari 100 acara dan 10 acara nasional masuk dalam Calendar of Events of Wonderful Indonesia (CoE WI).

Acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparkraf), Wonderful Indonesia, dan beserta sponsor lainnya yaitu: Bank Rakyat Indonesia (BRI), The Yoga Barn, UR FM, Now Bali / Now Jakarta, What’s New Indonesia, Yoga in Indonesia, Good News From Indonesia, Sonora FM Bali, Bali Advertiser, API Magazine, Macau Lifestyle, The Ambengan Tenten, Gudang Gudang Yoga.

Di dalam festival ini, para peserta dapat dengan mudah mengikuti rangkaian acara dan lokakarya, yang berkisar dari kelas yoga, seminar-seminar tentang kesehatan fisik dan batin, meditasi, dan lain sebagainya yang dipandu oleh guru-guru kelas dunia.

Salah satu kelas unggulan di festival ini adalah kelas Fly High dengan Caspian Burrell. Di kelas yang bertempatkan di River Dome, dengan alunan suara alam di sekitarnya, para peserta diajarkan yoga jenis akrobatik dengan menggunakan instrumen berupa tali yang digantung dari atas atap studio. Kelas ini diikuti oleh peserta baik dari dalam dan luar negeri.

Banyak juga dari peserta festival ini mengikuti kelas Sound Healing, salah satunya yaitu Sound Healing dengan Daria Konstandolgo. Di kelas ini, para peserta diajak untuk mengistirahatkan tubuh mereka. Peserta diperbolehkan untuk berada dalam posisi ternyamannya selama kelas berlangsung. Alunan gitar dan suara merdu dari guru juga memiliki peran besar di dalam kelas ini.

Di BaliSpirit Festival ini, BRI menyiapkan beberapa program menarik. Salah satunya Vinyasa Yoga dengan Wayan Marcus yang diikuti lebih dari 20 peserta. Dalam penyelenggaraan ini, selain membuka layanan BRI Money Changer dengan hadiah menarik tiap penukaran uang dengan nilai tertentu, BRI juga mempersembahkan berbagai promo menarik di sepanjang acara, seperti mendapatkan BRIZZI edisi BaliSpirit Festival senilai Rp50.000 untuk setiap pengguna Kartu BRI yang bertransaksi senilai Rp200.000 di EDC BRI di area acara dan aneka hadiah lainnya, dari program Lucky Dip bagi para pengunjung yang melakukan registrasi BRImo.

Dharma Fair yang ada di BaliSpirit Festival tahun ini menampilkan berbagai ragam pilihan makanan sehat organik yang disiapkan oleh beberapa restoran vegan terbaik di Bali. Terdapat juga berbagai kios yang menjual hasil kerajinan tangan seperti pakaian, perhiasan, dan prakarya buatan lokal lainnya. BaliSpirit Festival juga menyediakan Kids Zone bagi para peserta yang membawa anak-anak sehingga mereka dapat mengikuti kelas dengan tenang.

Di penghujung acara hari pertama BaliSpirit Festival ini, para peserta disuguhkan acara Malam Musik yang meriah, dimulai dengan tarian-tarian api yang mencengangkan hingga Ecstatic Dance yang melibatkan banyak peserta untuk menari bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *