Marketplus.co.id – The Walt Disney Company mengumumkan bahwa layanan streaming, Disney+ Hotstar, akan segera hadir di Indonesia mulai tanggal 5 September 2020 mendatang. Layanan ini menyajikan aneka konten dari berbagai brand ikoniknya serta deretan hiburan terbaik Indonesia bagi para penonton dari segala usia.

Melalui kolaborasi bersama Disney+ Hotstar, dan Telkomsel,  akan memberikan penawaran menarik dan paket berlangganan yang terjangkau untuk semua pelanggan di Indonesia.

Menur Uday Shankar, President, The Walt Disney Company APAC, masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy (tanggap teknologi) memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas dan merupakan rumah dari beberapa penggemar terbesar Disney di Asia Tenggara. Melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga dapat memikat para penonton di Indonesia.

“Bertransformasi dari operator seluler menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan layanan mobile digital kelas dunia untuk memuaskan pelanggan. Salah satu pilar utama tujuan tersebut adalah dengan menjadi “The Home of Entertainment” bagi masyarakat Indonesia. Karenanya, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand Disney yang telah terpercaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja. Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia sekaligus terus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik yang tersedia hingga penjuru negeri,” ujar Setyanto Hantoro, Presiden Direktur Telkomsel.

Melalui layanan Disney+ Hotstar, para pelanggan dapat menikmati film dan acara terbaik global dan Indonesia di satu tempat. Tersedia lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

“The Walt Disney Company berkomitmen pada para penontonnya di Indonesia. Dengan meluncurkan Disney+ Hotstar, kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tetapi juga untuk menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar kami,” ujar Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets; The Walt Disney Company APAC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *