Marketplus.co.id – OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno4 Pro yang dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial.

Menurut Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia, sebagai Seri Reno yang dinanti pecinta OPPO, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan penggunanya, yakni layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

“Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” ujar Livia.

Layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Bagi mereka yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu  Starry Night dan Silky White. Harga dibanderol Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

Keunggulan OPPO Reno4 Pro diperkenalkan dalam peluncuran digital OPPO Reno4 Pro Fest dengan menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan  Rio Dewanto.

OPPO Reno4 Pro Fest ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 7 September 2020 pukul 19.00. Acara ini dibintangi oleh Tara Basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Asmara Abigail, Sonia Eryka, Cindy Karmoko, Aero Aswar, dan Winky Wiryawan, serta penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi secara Live Streaming.

“OPPO, melalui fitur-fitur dalam OPPO Reno4 Pro, berupaya mempersembahkan sebuah kombinasi teknologi inovatif dan gaya hidup yang kami harapkan dapat mendukung generasi muda selalu kreatif dan produktif,” tutup Livia Setyabrata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *