Marketplus.co.id – Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) membawa tantangan tersendiri, tidak hanya bagi orang tua dan murid, tetapi tantangan ini juga dirasakan oleh sekolah dan para guru. Terutama kebutuhan untuk dapat menyediakan smartphone beserta kuota data sebagai pendukung kelancaran pelaksanaan PJJ.

Samsung bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan solusi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut dalam bentuk produk bundling yang mengkombinasikan perangkat berkualitas dari Samsung, dengan jaringan kuat dari Telkomsel. 

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, pihaknya bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundling yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi sekolah untuk bisa melaksanakan proses PJJ yang efektif dan juga efisien.

Berbagai sekolah dan institusi pendidikan bisa mendapatkan paket bundling Galaxy A01 Core, A01, dan A11 serta kuota internet Telkomsel dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp. 5000,- pengguna akan langsung mendapatkan total kuota internet 21GB terdiri dari 20GB kuota pelajar + 1GB data internet Telkomsel.

Paket kuota ini dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi ilmupedia dan conference yang selama ini telah dihadirkan Telkomsel khusus untuk mendukung proses belajar mandiri sejak dikeluarkannya himbauan belajar jarak jauh oleh pemerintah.

Diantaranya, aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolinggo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assesment English, Kipik School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, Zoom, Google Meet, CloudX, UmeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, dan juga ratusan e-learning kampus dan sekolah.

General Manager Device Strategic Partnership Telkomsel, Lolyta Sihite mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel terus aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak  di dunia pendidikan untuk dapat memperluas pemanfaatan akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh.

“Kolaborasi Telkomsel dengan Samsung ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung pembelajaran jarak jauh melalui kombinasi dari smartphone berkualitas serta jaringan broadband terdepan. Semoga inisiatif ini dapat  memberikan sejuta semangat pagi para siswa untuk tetap berprestasi, serta menjadi solusi bagi sekolah dan institusi pendidikan  untuk melakukan aktivitas belajar mengajar secara efektif dan efisien,” ujar Lolyta.

2 thoughts on “Dukung Semangat Tetap Sekolah, Samsung dan Telkomsel Hadirkan Paket Bundling

  1. First, let me introduce myself, i’m Fara from Vasa Hotel Surabaya. May we know the contact person for handle hotel?
    Maybe next in the future we can have cooperation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *