Marketplus.co.id – Royal Philips terus meningkatkan upaya inovasinya di bidang pemurnian udara untuk  membantu lebih banyak orang menjadikan lingkungan dalam ruangan lebih sehat.

Philips memiliki tim lebih dari 100 peneliti, dokter dan insinyur yang bekerja untuk menghadirkan solusi  pemurnian udara. Selain itu, Philips juga berpengalaman dalam teknologi kesehatan dan telah menjadi pemimpin dalam bidang pemurnian udara. Sebagai bagian dari perjalanan panjangnya, Philips telah meluncurkan inovasi perawatan rumah terbaru – Philips Air Purifier 3000i Series – untuk membantu meningkatkan perputaran udara bersih serta mencegah polutan, bakteri, dan virus.

Air Purifier Philips menghilangkan 99,9% virus dan aerosol dari udara. Ukuran virus COVID-19, SARS-Cov-2, diperkiraan anatara 50-140 nanometer (nm). Filter HEPA dari air purifier Philips juga dapat menghilangkan 99,9% partikel sekecil 0,03μm (setara dengan 3 nm), yang lebih kecil dari virus terkecil dari udara yang terfilter. Hal ini juga berlaku untuk aerosol SARS-CoV-2.

Personal Health Leader Philips ASEAN Pacific, Nicholas Lee mengatakan, “Dengan air purifier dari Philips, kami ingin menyediakan solusi pintar yang dapat dipersonalisasikan untuk konsumen kami. Kami ingin membantu mereka dapat bernafas lebih lega di dalam ruangan.”

Membentuk lingkungan sehat dengan solusi pintar 

Berdasarkan laporan IQAir World Air Quality 2019, Indonesia menempati posisi pertama sebagai negara dengan konsentrasi rata-rata PM2.5 tertinggi di Asia tenggara. Lima kota di Indonesia – Tangerang Selatan, Bekasi, Pekanbaru, Pontianak, dan Jakarta – juga mendominasi lima kota dengan polusi paling tinggi di Asia Tenggara. Bahkan, tingkat PM2.5 di Jakarta hampir 20% lebih tinggi dibandingkan Beijing pada tahun yang sama.

Saat ini di Indonesia tersedia Philips Air Purifier 800 Series dan  1000 Series. Selain itu, Philips Air Purifier 3000i Series, inovasi terbaru Philips yang akan diluncurkan pada awal tahun depan, merupakan solusi yang inovatif dan efektif untuk udara yang sehat, bersih, bebas polutan serta lebih bertenaga, higienis, dengan pembersihan menyeluruh untuk meningkatkan ventilasi dan filtrasi partikel.

Rangkaian Air Purifier dari Philips dirancang untuk lingkungan dalam ruangan modern seperti rumah, kantor, klinik, dan sekolah yang memiliki sedikit sirkulasi udara segar dan sering kali bergantung pada AC untuk ventilasi. Produk Air Purifier dari Philips juga menggunakan teknologi filtrasi HEPA yang sama seperti yang digunakan di banyak rumah sakit untuk lebih melindungi pasien dan dokter dari virus dan bakteri di udara.

Dengan Philips Air Purifier 3000i Series, Philips menghadirkan keunggulan inovatif dari solusi ahlinya untuk ruangan dalam ruangan yang lebih bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *