Marketplus.co.id – Traveloka EPIC SALE kembali hadir dengan tujuan untuk membangkitkan sektor pariwisata dan menjawab kerinduan masyarakat untuk berwisata di tanah air dengan lebih aman dan nyaman.

Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 November 2020, dimana pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.

Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR yang hadir setiap hari di 5 – 11 November 2020 pada pukul 12.00 – 13.00 WIB untuk produk Hotel, dan pada pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk produk Xperience.

Untuk semakin memudahkan pengguna, Traveloka EPIC SALE juga memiliki rangkaian inovasi program bertajuk EPIC Referral guna memberikan kupon tambahan bagi para pengguna sehingga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung.

Dimulai sejak 30 Oktober – 3 November 2020, EPIC Referral telah diikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna. Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, EPIC SALE juga akan dilaksanakan melalui kanal live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas. Dilakukan 2 kali di setiap harinya, live streaming bertajuk Traveloka EPIC LIVEstyle akan menghadirkan bintang tamu, membagikan hadiah harian dan menyediakan puluhan ribu tambahan kupon diskon yang dapat digunakan para pengguna dengan menargetkan 1 juta penonton dari seluruh Indonesia.

“Program EPIC SALE diharapkan dapat terus selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Indonesia dan mengaktifkan operasi bisnis berbagai pelaku usaha terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan berbasis CHSE karena kenyamanan mitra dan pengguna merupakan prioritas utama kami. Traveloka berharap dengan hadirnya inovasi Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum yang menjawab kerinduan pengguna untuk berwisata kembali dan memudahkan mereka dalam merencanakan perjalanan berikutnya dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutup Albert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *