Desember 3, 2023

Marketplus.co.idPandemi masih terus menjadi tantangan terberat untuk masyarakat. Kesibukan pekerjaan bersaing dengan kesibukan mengurus rumah tangga. Dalam situasi seperti ini, seorang Ibu menjadi semakin berat dengan adanya tuntutan untuk dapat menguasai berbagai peran.

Perlunya dukungan dari anggota keluarga atau sesama Ibu menjadi faktor penting agar tidak menjadi beban yang dapat berdampak ke kesehatan fisik maupun mental, agar Ibu dan keluarga menjadi kuat.

Dukungan dari sesama Ibu sangat berarti seperti pada poin yang disebutkan diatas. Menerima situasi dan merasakan bahwa Ibu tidak sendirian yang berada pada situasi seperti ini pastinya dapat memberikan semangat. Karena itulah gerakan #IbuKuatkanIbu digagas oleh Ciptadent.

Gerakan ini merupakan rangkaian dari Ciptadent Kuatkan Indonesia yang rutin mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi keluarga yang dilakukan melalui roadshow beberapa kota.

Gerakan #IbuKuatkanIbu telah berjalan sejak bulan Mei 2020 mendapat sambutan hangat dari para Ibu. Beragam kata-kata penyemangat datang dari berbagai daerah di Indonesia yang dikirimkan melalui website www.ciptadent.co.id dan sudah berakhir di tanggal 22 November 2020.

Empat pesan terbaik akan hadir dalam kemasan terbatas Ciptadent Maxi 12 Plus dengan enamelock untuk dua varian (fresh mint dan cool mint) yang akan dilengkapi dengan foto Ibu yang mengirimkan pesan. Tidak hanya itu, Ciptadent menyediakan packaging kosong yang dapat dituliskan pesan semangat versi Ibu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Ciptadent. Kemasan terbatas ini tersedia di e-commerce, supermarket bahkan pasar, agar lebih banyak semangat yang disampaikan.

“Kami bersyukur atas sambutan baik yang diberikan para Ibu di Indonesia melalui gerakan #ibukuatkanibu yang masih terus berjalan hingga akhir November. Tentunya pesan ini ingin kami teruskan agar lebih banyak lagi Ibu di Indonesia yang saling menyemangati agar kuat menghadapi situasi pandemi seperti ini. Ciptadent berkomitmen untuk selalu hadir menemani keluarga Indonesia melalui rangkaian produk pasta & gigi sehingga para ibu bisa terus menjaga kesehatan gigi & mulut keluarga, agar keluarga Indonesia tetap sehat dan kuat,” ujar Monica Raharja, Brand Manager Ciptadent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *