Marketplus.co.idNutriSari, minuman serbuk dengan sari buah yang dilengkapi dengan 100% AKG Vitamin C serta multivitamin dan mineral lainnya, mengadakan kompetisi Cover Jingle NutriSari Mangga Gandaria dan berkolaborasi dengan Indonesia Mengajar untuk mengajak masyarakat ikut berkontribusi bagi Indonesia Timur.

Melalui kolaborasi ini, NutriSari dan Indonesia Mengajar ingin membangun kesadaran masyarakat akan kondisi pendidikan di Indonesia Timur serta turut mengambil peran dalam pengembangan pendidikan di sana.

Berlangsung hingga 23 Desember 2020, setiap unggahan Cover Jingle NutriSari di Instagram akan dikonversikan menjadi dukungan donasi senilai Rp 10.000,- per post untuk mendukung program Pengajar Muda di Kepulauan Sula, Maluku oleh Indonesia Mengajar.

Stephanie Wonoadi, Brand Manager NutriSari mengatakan, “Terinspirasi dari kota Ambon yang dikenal sebagai City of Music, NutriSari mengadakan Cover Jingle NutriSari Mangga Gandaria untuk memperkenalkanbuah gandaria serta indahnya budaya, musik dan keramahan masyarakat Maluku ke seluruh Indonesia dengan cara yang asik lewat bermusik.”

Kompetisi Cover Jingle NutriSari berlangsung hingga 23 Desember 2020 di Instagram. Caranya mudah, yaitu dengan membuat video cover jingle NutriSari Mangga Gandaria dengan durasi maksimal 1 menit sekreatif dan sebebas mungkin, mulai dari cover sendiri atau kelompok, versi original, akustik, a capella, DJ, dan sebagainya. Kemudian, upload video covernya ke Instagram dengan mention @nutrisariid #CoverJingleNutriSari #NutriSariTiapHari. Selain ikut berdonasi dan berkontribusi bagi teman-teman di Indonesia Timur, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari NutriSari seperti iPhone 11 64GB, Headphone JBL E55BT, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Speaker JBL GO. Para peserta bisa meng-upload lebih dari satu video.