Marketplus.co.idCUCKOO Indonesia hadirkan produk andalannya CUCKOO All-in-One Cooker. Selain bisa dengan mudah memasak Nasi GABA (Gamma-aminobutyric Acid), CUCKOO All-in-One Cooker juga memudahkan menyiapkan berbagai masakan berbeda, seperti memasak daging, menumis sayur, memanggang kue, dan sebagainya.

Nasi GABA merupakan opsi terbaik sebagai makanan pokok yang memiliki kandungan vitamin E, niasin, dan lisin empat kali lipat, kandungan vitamin B1, B6, dan magnesium tiga kali lipat dari nasi merah biasa.

Biasanya dibutuhkan waktu 24 jam untuk menyiapkan nasi gaba termasuk mencuci dan memasak. Namun, dengan Cuckoo Rice Cooker, nasi gaba bisa dimasak hanya dalam 2 jam.

Selain itu, CUCKOO All-in-One Cooker juga memiliki mode memasak yang bisa membantu kita menyiapkan yogurt  dan makanan bayi. Dengan keuntungan tersebut diharapkan kualitas hidup keluarga Indonesia akan makin meningkat

Menurut Park Mun-Chul, Head of Overseas Business di Cuckoo Headquarter, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dan kualitas produk CUCKOO All-in-One Cooker yang sudah teruji, CUCKOO Indonesia merasa terpanggil untuk mendukung kualitas hidup masyarakat modern di Indonesia.

Kepopuleran produk-produk CUCKOO di Indonesia sering kita jumpai dalam berbagai scene di Drama Korea di mana dalam satu dasawarsa ini drama Korea menjadi budaya populer di Indonesia,  salah satu drama populer yang cukup terkenal yaitu Crash Landing On You.

Selain merespon akulturasi budaya, CUCKOO juga peduli atas apa yang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, yaitu pandemi Covid-19.

Hal ini direspon oleh Randy Susanto selaku Head of Business Development Cuckoo di Indonesia. “Di tengah kondisi pandemi seperti ini, memang sebaiknya mengonsumsi makanan yang sehat, bergizi, dan bersih untuk seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satunya ialah menggunakan Rice Cooker ternama yaitu CUCKOO,” ujarnya.

Dengan komitmen untuk selalu memudahkan keluarga Indonesia menyiapkan berbagai masakan sehat dan berkualitas, CUCKOO mengusung campaign baru di 2021 dengan hashtag #PerfectionWithCUCKOO. #PerfectionWithCUCKOO mempunyai pesan misi keluarga Indonesia yang sempurna dengan kualitas terbaik dari CUCKOO All-In-One Cooker yang akan  dimulai pada pada hari Jumat, 18 Desember 2020, yang didistribusikan dengan sistem Omni Channel di YouTube, Pay TV, dan OTT  seperti Indihome, First media, dan Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *