Marketplus.co.idOlimpyakids resmi mengumumkan bahwa kehadirannya sebagai program yang memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan pada 17 Desember 2020.  Hal ini ditandai dengan keterlibatan Olimpyakids yang didukung oleh NU Circle dalam menyelenggarakan Festival Generasi Emas Indonesia.

Olimpyakids merupakan sebuah platform online (www.olimpyakids.com) yang bertujuan untuk membentuk karakter anak dengan konsep pembelajaran dan kegiatan bermain yang menyenangkan. Kehadiran Olimpyakids tentunya akan memberikan solusi terkait hal ini, program pembelajaran interaktif digital yang dikemas berbeda mulai dari permainan secara interaktif, informasi untuk orang tua dan video kegiatan berbagai program menarik lainnya.

Olimpyakids dikemas dengan metode pembelajaran yaitu Explore, Discover & Grow. Olimpyakids juga menghadirkan Olimpya City sebuah permainan online dimana setiap anak dapat memilih karakter, menonton video serta menjawab pertanyaan dari berbagai gedung yang tersedia di Olimpya City, sehingga anak dapat bermain sambil belajar dengan cara virtual agar tidak membosankan.

Olimpyakids tidak hanya menawarkan program pembelajaran yang dapat mengedukasi anak, tapi juga orangtua dapat mengetahui lebih jauh kreatifitas, bakat, dan minat seorang anak dari program parenting, dan disini juga merupakan wadah memberikan informasi tentang program beasiswa dari berbagai sekolah yang bekerjasama dengan Olimpyakids dan program ini kita namakan dengan Academics.

Inilah yang menjadi alasan Olimpyakids hadir sebagai bentuk program buatan anak Indonesia yang berguna untuk membantu pemerintah, sekolah, dan orang tua untuk menjadi sahabat anak dalam proses pendidikan dan pembentukan karakter mereka di era new normal dan digital ini.

Festival Generasi Emas Indonesia akan dilaksanakan selama 3 hari, 18 – 20 Desember 2020 dan live di Youtube Olimpyakids Official. Rangkaian Festival Generasi Emas Indonesia akan dibuka secara virtual pada tanggal 18 Desember 2020 oleh Kartika Wirjoatmodjo (Wakil Menteri BUMN), dan Douglas Kertapati (Founder Olimpyakids).

Rangkaian acara selama 3 hari akan dilakukan mulai dari Webinar Ikatan Guru Indonesia, Webinar Gernas Tastaka, Obrolan Parenting dan beberapa program partnership secara virtual yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *