Markeptlus.co.idBesarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap mie membuat Miepan Zuzuzu menciptakan inovasi baru, yakni dari perpaduan mie dan susu.

“Orang Indonesia suka sekali dengan mie dan inovasi, maka dari itu saya membawa resep mie dengan perpaduan susu yang menghasilkan nikmatnya mie ditambah gurihnya susu bisa membuat ketagihan setiap orang yang mencobanya,” kata Christoper Albion salah satu founder dan juga chef di Miepan Zuzuzu.

Inovasi mie dan susu yang membuat penasaran serta promo yang dilakukan Miepan Zuzuzu membuat antrian panjang di food court Royal Plaza Surabaya.

Salah satu pengunjung yang hadir, Chyntia (18 tahun) mengatakan, “Aku suka banget sama mie, awalnya penasaran sama rasanya. Pas cobain ternyata enak dan bikin nagihh!” ucap mahasiswi kota Surabaya ini.

“Saya antarin anak saya jalan-jalan ke mall Royal Plaza kemudian melihat ini dan iseng cobain, menarik sih perpaduan antara mie dan susu ini yang ternyata enak. Tadinya saya kira bakal aneh rasanya,” aku Fabio 28 tahun, pekerja swasta.

“Saya tertarik sama promonya yaitu hanya Rp 5000 bahkan lebih murah dari saya bayar parkir, dengan harga Rp 5000 menurut saya ini oke banget karena saya kenyang saat memakannya, dimana lagi bisa makan di mall cuma 5 ribu kan?” sebut pengunjung lain bernama Agustio, berusia 22 tahun.

Masyarakat berbondong-bondong untuk mencoba inovasi dari produk mie ini, dengan ekspektasi awal yang biasa saja ternyata Miepan Zuzuzu mampu memberikan resep yang pas dan menghasilkan cita rasa mie yang nikmat.

Miepan Zuzuzu dibentuk oleh 4 sekawan dari kota Surabaya yaitu Lucky Chandra, Christoper Albion, James Sutanto, dan Bambang Sugiarto.

Melalui persahabatan mereka, keempatnya bertekad untuk membantu perekonomian di tengah pandemi ini dengan membuka lapangan pekerjaan baru.

Pada tanggal 16 Desember 2020 restoran mie yang berlokasi di Foodcourt Royal Plaza Surabaya itu melaksanakan grand opening dan langsung diserbu oleh para pecinta masakan mie.

“Miepan Zuzuzu bertekad untuk membuka gerai di seluruh Indonesia dengan sistem kemitraan. Dengan misi membuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi dan membuat orang Indonesia mencoba resep kami yang nikmat ini,” tutup 4 sekawan asal kota Surabaya ini.