Marketplus.co.idSaat orang-orang belum bisa menikmati keindahan pantai secara langsung, pada koleksi terbarunya GVFI menghadirkan desain-desain yang memberikan nilai nutrisi rekreasi dalam tema ALTER VISION.

Tetap mengangkat dunia olahraga selancar yang menjadi akar dari brand #gvfi #wavesandattitude selama ini, ditambahkan dengan elemen-elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia yang menambah kekuatan tema Alter Vision by GVFI sekarang ini.

Pemilihan warna bahan untuk t-shirts, kemeja dan outerwear berdasarkan pada perkiraan trend warna global di semester awal tahun 2021. Warna lilac, peach, baby blue, light pink tetap mendominasi di koleksi Alter Vision ini.

Salah satu kejutan yang GVFI berikan dalam koleksi Alter Vision ini adalah dengan mengeluarkan koleksi boardshorts yang menjadi favorit pasar di tahun 2019.

Menurut Bisma, Founder GVFI, respon yang positif dari para peselancar lokal, selebritis fashion, dan GVFI Family yang sudah pernah memakai boardshorts GVFI selama ini yang selalu membuat GVFI bergairah untuk melakukan yang terbaik untuk pengembangan desain boardshorts GVFI.

“Penambahan varian yang diproduksi lebih banyak dalam koleksi Alter Vision kali ini menjadi bukti akan keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda Indonesia yang dinamis,” ungkap Bisma.

Kepala Produksi GVFI, Angga Ewo juga menuturkan, produk GVFI saat ini bisa sangat mudah didapatkan konsumen secara online. Dengan predikat Shopee Mall yang menjadi marketplace favorit saat ini, menjadi alasan GVFI untuk lebih serius lagi memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda di Indonesia khususnya. Pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan dan memperbanyak varian serta pilihan ukuran produk GVFI mulai dari ukuran S sampai XXXL, menjadi jawaban dari tantangan yang ada.

“Kami selalu melakukan riset yang maksimal sebelum memproduksi tiap varian produk kami. Sekali memakai produk-produk GVFI, para customer dipastikan sulit untuk berpindah ke lain brand lagi,” ujar Angga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *