Marketplus.co.idMomen liburan akhir tahun, selalu menjadi waktu liburan keluarga paling ditunggu. Tak seperti sebelumnya, pandemi membuat lingkup aktivitas liburan kita menjadi terbatas, belum lagi masa liburan yang dipersingkat. Akibatnya, tidak banyak waktu yang tersisa untuk merayakan liburan dalam jangka waktu singkat ini bersama keluarga.

Namun, tak perlu khawatir liburanmu akan terbuang percuma! Meski #dirumahaja, kamu bisa membuat momen singkat ini menjadi lebih bermakna dan tak terlupakan karena banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan.

Selain produktif dan tidak membosankan, tentunya beraktivitas di rumah seperti ini akan lebih aman bagi kamu dan keluarga. Ada segudang kegiatan yang bisa dilakukan bareng dengan keluarga, tak hanya seru tapi juga lebih hemat. Berkat Solusi Hemat Terpercaya dari MR.DIY Indonesia, ada beragam kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama seluruh anggota keluarga, yang mungkin belum pernah terpikirkan dan dilakukan sebelumnya. Ada aja ide liburan singkat kalau liburannya bareng MR.DIY Indonesia. Yuk, simak tips liburan singkat, hemat, dan anti mager berikut ini!

1. Dekorasi kembali rumah untuk hadirkan semangat sambut Tahun Baru 2021 Selama pandemi, mungkin kamu bosan melihat kondisi rumah yang tampak monoton setelah berbulan-bulan digunakan untuk Work from Home atau Pembelajaran Jarak Jauh bagi si buah hati.  Namun, tak perlu risau, liburan singkat justru berarti lebih banyak waktu yang bisa kamu habiskan secara produktif di rumah.

Bagi para Ayah, yuk, ajak seluruh anggota keluarga mendekorasi kembali ruangan di rumah! Tak jarang, menata ulang tempat tinggal mampu menghadirkan perasaan seolah tengah menempati kediaman baru, lho. Kamu bisa cek tren peralatan rumah tangga terkini di MR.DIY Indonesia untuk menambahkan pernak-pernik cantik seperti lukisan, stiker dinding, bingkai foto, atau vas bunga supaya ruangan tampak rapi dan cantik. Dengan suasana ruangan yang mendukung, dijamin bikin kamu makin semangat menyambut tahun baru!

2. Waktunya tunjukkan keterampilan memasak ala masterchef yang selama ini (mungkin) terpendam! Kalau selama ini kamu terlalu sibuk dan suka merasa kurang bisa memberi perhatian lebih untuk keluarga, ini waktu yang tepat untuk curi hati mereka lewat masakan kamu! Jangan lupa, ajak si kecil untuk memasak bareng dan mendekorasi meja makan menggunakan peralatan rumah tangga yang cantik, agar Ibu dapat membangun ikatan lebih erat bersama si buah hati.

Buat para ayah, MR.DIY Indonesia punya tips supaya istri dan anak makin sayang. Caranya, dengan menyiapkan kejutan sarapan, misalnya dengan membuat pancake sederhana, ditambah topping lezat dan berbagai hiasan dari buah supaya semakin menarik. Supaya makin mudah dan tidak ribet, Ayah bisa membuatnya menggunakan pancake maker dari MR.DIY Indonesia.

Kamu juga bisa menata ruang makan dengan ambience ala restaurant, dan ajak seluruh anggota keluarga berkumpul untuk makan bersama. Bagi para ibu, sehabis masak, jangan lupa untuk berdandan cantik menggunakan kosmetik dan perhiasan senada, ya. Lalu, supaya momen makin menarik, ajak juga anggota keluarga untuk bertukar hadiah dalam sesi Secret Santa. Jangan khawatir kesulitan mencari peralatan rumah tangga, atau kado dan hadiah, meski saat detik-detik terakhir. Datang saja ke MR.DIY Indonesia untuk dapatkan semua kebutuhan yang kamu perlu.

3. Bonding time dengan anak sekaligus melatih kreativitas mereka Bagi para orang tua yang sebelumnya tidak sempat menghabiskan banyak waktu di rumah bersama buah hati, sekaranglah waktu yang terbaik. Ajak anak tercinta untuk mengeksplorasi bakatnya. Sediakan saja alat tulis dan olah raga atau mainan anak untuk mendorong kreativitas si kecil. Dijamin deh, waktu tidak akan terasa saat Anda menghabiskan waktu bersama kesayangan di rumah.

Abadikan juga momen bersama buah hati saat liburan di rumah, cetak, lalu tempelkan gambarnya di kulkas atau dinding rumah. Niscaya, Anda punya kenang-kenangan berharga dan tak terlupakan bersama keluarga, untuk menandai milenium ketiga.

4. Lupain stres karena pekerjaan dan latih kembali keterampilan gaming Anda Main gim pasti seru dan menyenangkan. Namun, saat bekerja, kita tidak punya waktu untuk bermain dan me time. Nah, pas nih, waktu singkat saat liburan Natal dan Tahun Baru ini paling pas untuk mengasah keterampilan gim kamu. Ajak anggota keluarga di rumah bermain menggunakan aksesoris komputer dan HP terbaru, seperti headphone, mini sound system. Tentunya supaya permainan kamu lebih seru, dan nggak bikin orang lain di rumah bising mendengar teriakan-teriakan dan keseruan kamu.

Apapun aktivitas keluarga kamu, jangan mager untuk menjadikan waktu liburan singkat ini menjadi lebih produktif dan seru. MR.DIY Indonesia hadir untuk mempermudah pengalaman belanja kamu saat liburan ini karena semua toko kami di ruko akan tetap beroperasi normal, bahkan saat libur bersama.

Sementara, toko yang berlokasi di mal akan buka mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan. Manfaatkan 14.000 produk dalam 10 kategori barang di MR.DIY Indonesia, mulai dari perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olah raga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado dan hadiah untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga kamu.