Marketplus.co.id – Dalam rangka merayakan Chinese New Year 2021, Grand Indonesia mempersembahkan THE ETERNAL PROSPERITY pada tanggal 6 – 28 Februari 2021.

Ada tiga program menarik yang akan menemani para customer setia berbelanja di Grand Indonesia, yaitu pertunjukan melalui giant LED TV, program belanja dan tentunya program social media

 The Orient Show on Screen, yaitu sebuah pertunjukan virtual berupa contemporary Chinese dance & music yang akan ditayangkan melalui giant LED TV yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari pada pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

 Para G CARD member dapat mengikuti Shopping Perks yang berlangsung pada tanggal 6 – 21 Februari 2021. “Caranya sangat mudah yaitu dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp. 2.000.000,-, G CARD member berkesempatan untuk memenangkan iPhone 12 Mini Red / shopping atau dining voucher senilai Rp 200.000,- dengan cara scan QR Code yang terdapat pada booth yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1. Selain itu, G CARD member juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Blibli.com. Persediaan hadiah dalam program ini cukup terbatas, jadi jangan sampai kehabisan ya.. Siapa cepat dia dapat..” ungkap Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Pose, Post and Win; sebuah program social media yang selalu ditunggu oleh para #Friendsofgi akan hadir kembali mulai tanggal 6 – 28 Februari 2021. Program ini dapat diikuti oleh semua customer Grand Indonesia dengan cara menggunakan Instagram Filter yang dapat ditemukan melalui QR code yang tersebar di area dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1, lalu post foto tersebut kemudian upload di Instagram dengan tag @grandindo dengan hashtag #TheEternalProsperityGI. Customer yang beruntung akan memenangkan hadiah berupa shopping voucher.

 “Selamat tahun baru Imlek 2021, semoga tahun ini dapat membawa keberkahan, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan untuk kita semua,” tutup Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *