Marketplus.idSejak diluncurkan beberapa tahun lahu, brand kecantikan Everwhite terus menarik perhatian masyarakat dengan rangkaian produknya yang disukai banyak kalangan.

Tak hanya produknya,  Co-Founder Everwhite, Jessica Lin yang merintis brand kecantikan ini sejak usianya 24 tahun, juga terus menuai prestasi. Setelah membawa Everwhite Go International, baru-baru ini nama Jessica Lin juga masuk ke dalam FORBES 30 UNDER 30 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada pemuda pemudi yang sudah sukses dibawah usia 30 tahun. “Saya merasa terhormat dan bangga bisa terpilih dalam FORBES 30 UNDER 30 Indonesia tahun ini. Penghargaan ini membuat saya semakin termotivasi untuk terus berkarya dan lebih semangat. Terima kasih atas dukungan keluarga, partner, rekan bisnis, dan seluruh tim yang terlibat. Semoga di tahun-tahun berikutnya saya dapat memberikan karya yang lebih baik lagi. Terutama untuk Indonesia,” ucap Jessica Lin.

Di bawah kepemimpinannya, Jessica sukses  melahirkan beberapa brand beauty, salah satunya Everwhite yang sudah tersedia sampai ke Singapura. Strategi dan perencanaan sudah disiapkan untuk menjadikan brand-brand yang dikelolanya menjadi salah satu lokal beauty brand besar di Indonesia.

Perjalanannya dalam membangun bisnis menjadi contoh untuk generasi muda agar bisa terus semangat berkarya, dan usia bukanlah menjadi halangan untuk sukses.

“Yang diperlukan adalah kerja keras, terus mau belajar, dan semangat. Banyak berdoa serta mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah. Jangan lupa untuk bersyukur ya,” kata Jessica Lin berbagi tips sukses.