Marketplus.id Kauniyah Oil Indonesia hadir meramaikan pasar minyak herbal di Tanah AIr. Minyak Balur Kauniyah tawarkan produk berkualitas hasil karya anak bangsa untuk mengangkat kekayaan herbal Nusantara.

Diramu dari 11 esensial oil terapheutic grade dalam balutan dua minyak natural, Minyak Balur Kauniyah menghadirkan aroma khas nan unik serta begitu menenangkan, namun tetap dengan khasiat yang powerful.

Kehadiran Minyak Balur Kauniyah siap merebut hati para pecinta minyak balur Indonesia. Produk Kauniyah  bersinergi dengan sains untuk menciptakan produk nomor satu pilihan masyarakat Indonesia.

Menariknya lagi, meski merupakan brand pendatang baru ternyata Kauniyah Oil Indonesia telah memiliki jaringan distribusi yang luas, bahkan mencangkup di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Tercatat saat lauching berlangsung terdapat 59 distributor dan 826 reseller yang juga tercatat sebagai mitra resmi untuk menjual produk Minyak Balur Kauniyah yang telah memiliki izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI.

Brand ini dimiliki oleh Ummu Balqis dan suaminya, yang dikenal sebagai seorang pebisnis sekaligus influencer keluarga. Launching produk ini dilakukan pada Ahad, 11 April 2021 serta dihadiri oleh Prof. Dr Irmanida Batubara Msi, (seorang peneliti natural resource sekaligus kepala pusat studi bio farmaka tropika LPPM IPB), dan Aisha Maharani (senior halal consultant sekaligus CEO dari Halal Corner dan Nabilla Ayumu). Bersamaan dengan launching brand Kauniyah Oil Indonesia, diluncurkan pula produk perdana mereka, yaitu Minyak Balur Kauniyah, serta website resmi mereka yakni www.kauniyahoil.com.