Marketplus.id – B Clinic secara resmi mengumumkan Rey Mbayang sebagai The Official Brand Ambassador of B Clinic.

Pemilihan Rey Mbayang sebagai Duta Merk merupakan keputusan Management B Clinic dimana Rey Mbayang adalah salah satu pelanggan setia yang cukup rutin melakukan perawatan di B Clinic dan sosok Rey Mbayang yang memiliki multitalenta serta personaliti yang sangat baik sehingga banyak menginspirasi untuk para Milenial.

Sesuai dengan Hastag B Clinic #SelaluAdaYangBaru, kolaborasi ini diharapkan dapat mendekatkan diri kepada para Milenial untuk lebih berani dalam melakukan hal-hal inspiratif dan berani mencoba hal baru.

Dengan kolaborasi ini ke depannya Rey Mbayang akan menjadi Icon B Clinic dan menjalankan berbagai program aktifitas di B Clinic, dengan tujuan mengajak para generasi muda untuk dapat memperhatikan penampilan baik wajah dan tubuh sejak dini. Karena dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh secara rutin merupakan salah satu tindakan atau proses berinvestasi untuk penampilan di masa depan.

Rey Mbayang mengatakan, “Menemukan tempat perawatan 2 sekaligus yaitu wajah dan tubuh untuk mendapatkan hasil bersamaan sangat sulit, hanya di B Clinic aku merasakan hasil keduanya. Yang berbeda dari tempat lain, di sini aku bisa melalukan perawatan dengan alat berteknologi canggih dengan mengutamakan hasil yang maksimal.”

Berdiri sejak 2019, B Clinic menjadi salah satu Clinic Aesthetic yang mendapatkan antusias sangat baik dan dalam waktu 2 tahun kami sudah mempunyai 4 cabang yang berada di Jakarta, Bogor dan Surabaya.

Untuk memperluas jangkauan serta memenuhi permintaan konsumen, dalam waktu dekat B Clinic membuka cabang barunya di Bekasi dan Depok yang akan di rencanakan  buka pada bulan November 2021 mendatang.