Marketplus.idSetelah sukses menggandeng Haico Van Der Veken sebagai Brand Ambassador, Whitelab kembali menggandeng aktor top tanah air, Rangga Azof, yang merupakan pasangan lawan main Haico dalam Sinetron Samudra Cinta.

Whitelab menilai Azof memiliki karakter yang kuat dan cocok untuk mewakili brand image skincare tersebut, dimana Whitelab ingin mengedukasikan bahwa laki-laki juga butuh merawat kulit dan memiliki kulit yang sehat.

Sama seperti pemilihan brand ambassador, Whitelab juga tak pernah main-main dengan kualitas produknya. “Produk kami terbukti bagus dengan adanya ribuan testimoni dari customer, mendapatkan Tokopedia Beauty Award 2020, dan terlihat dari produknya yang sangat laris terjual hingga seringnya kehabisan stock.” ucap pihak Whitelab.

Dengan hadirnya Rangga Azof sebagai Brand Ambassador Whitelab, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran laki-laki dalam merawat kulit serta pecinta skincare tanah air semakin antusias dalam menyambut Whitelab.

Produk skincare lokal Whitelab mulai diperkenalkan pada bulan Maret 2020 dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya beauty influencer yang menggunakan dan membagikan review tentang produk Whitelab. Bahkan, Whitelab dapat menjual ratusan paket setiap harinya.

Produk Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide/vitamin B3 berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan serta merawat kulit berjerawat.

Kualitas tinggi produk Whitelab sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan bisa dibeli melalui e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, serta TiktokShop dengan harga yang terjangkau. Whitelab, Not Your Ordinary Skincare.